home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Rahasia Perawatan Gigi di Balik Senyum Sempurna Idola K-Pop

Kamis, 23 September 2021 15:45 by rizaluthfiah | 1328 hits
Inilah Rahasia Perawatan Gigi di Balik Senyum Sempurna Idola K-Pop
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Melakukan sebuah perawatan merupakan hal yang paling penting bagi artis Korea. Selain merawat wajah dan bentuk badan, gigi juga hal yang paling penting untuk diperbaiki karena menjadi salah satu bagian yang paling disorot saat senyum.

Baru-baru ini, dokter gigi profesional Park Ho San dan Esther menjadi bintang tamu di saluran YouTube AYO untuk berbicara tentang perawatan gigi yang kerap diambil oleh para idola K-Pop. Ia menyatakan bahwa mereka melakukan perawatan sama seperti orang banyak.

"Mereka semua manusia. Setiap orang memiliki gigi, dan jika Anda memiliki gigi, Anda juga memiliki kuman. Biasanya, mereka datang untuk memperbaiki gigi berlubang," kata Park Ho San, dikutip dari Koreaboo.

Esther menyebutkan prosedur lain yang mereka jalani, termasuk odontoplasty dan pemutihan gigi. Menariknya, agensi tidak hanya mengirim idola mereka ke dokter gigi tetapi juga para trainee. Khususnya mereka yang sudah disiapkan untuk debut.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

"Terkadang, mereka datang untuk odontoplasty seperti veneer atau perawatan keramik. Tapi biasanya, mereka mendapatkan pemutihan gigi. Mereka sering menanyakan tentang prosedur pewarnaan gigi. Seringkali, agensi mengirim trainee idola mereka," kata Eshter.

Ester mengatakan, selain melakukan perawatan pada umumnya, para idola juga mengunjungi dokter gigi ketika mereka dalam keadaan darurat. Seperti kejadian-kejadian tidak terduga, ketika gigi mereka patah karena menabrak sesuatu. 

Dikarenakan harus tampil di atas panggung maupun di depan media, para idola harus terlihat sempurna. Maka dari itu agar tidak menimbulkan ketidaknyamanan, mereka datang ke rumah sakit untuk menerima prosedur perawatan.

Setelah melakukan perawatan ke dokter gigi, mereka bisa muncul kembali ke televisi dengan penampilan terbaiknya. Rutin merawat gigi pun terbukti berhasil membuat para idola K-Pop memiliki senyum sempurna yang melelehkan hati penggemar.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)