home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Pameran Spesial Serial Netflix Squid Game di Itaewon

Minggu, 19 September 2021 11:35 by muthiasp | 1298 hits
Mengintip Pameran Spesial Serial Netflix Squid Game di Itaewon
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix sudah resmi menayangkan serial Korea terbaru, Squid Game, pada 17 September. Sepekan ke belakang, warga Korea khususnya Seoul dibuat sangat penasaran karena adanya pameran serial itu di stasiun Itaewon.

Pihak Netflix sengaja membangun set permainan mini di dalam stasiun Itaewon yang ramai dilewati masyarakat. Set permainan itu merupakan cuplikan dari apa yang akan ditayangkan dalam serial berjumlah sembilan episode tersebut.

Ada set taman bermain anak-anak di mana terdapat boneka perempuan, yang dalam dramanya sangat mematikan. Kemudian mesin permainan jaman dahulu yang dibuat sebagai monitor kontrol oleh staf Squid Game di serialnya.

Baca juga: Jung Ho Yeon Ungkap Poin Kehidupan yang Didapatkan Dari Serial Squid Game

Selain itu, ada pula pameran seragam yang digunakan para peserta hingga properti permainan yang digunakan seperti kelereng hingga set perumahan jaman dahulu. Semuanya menimbulkan nostalgia pada permainan masa kecil.


Karena antusias yang luar biasa, pameran Squid Game di stasiun Itaewon akan berlangsung sampai Minggu, 26 September 2021. Di beberapa sudut stasiun juga terpampang poster Squid Game yang dibintangi Lee Jung Jae, Park Hae Soo, hingga Gong Yoo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)