home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Isi Pop-up Store In the Soop, ARMY dan Carats Wajib ke Sini

Senin, 20 September 2021 16:15 by rizaluthfiah | 924 hits
Melihat Isi Pop-up Store In the Soop, ARMY dan Carats Wajib ke Sini
Image Source: Korea Herald

DREAMERS.ID - HYBE sukses meluncurkan serial reality show In the SOOP yang menampilkan BTS dan SEVENTEEN. Untuk lebih meningkatkan antusias penggemar, mereka menggelar pameran spesial.

Pada tanggal 3 September lalu, HYBE mengumumkan membuka acara pop-up 'In the Soop' yang menampilkan merchandise dari BTS dan SEVENTEEN, yang berlokasi di The Hyundai Seoul, department store terbesar di Korea Selatan.

Sesuai dengan namanya toko ini hadir dengan nuansa hijau yang menyegarkan mata. Sebagai informasi, 'Soop' memiliki artinya hutan dalam bahasa Korea. Penggemar dapat masuk untuk membeli merchandise In the SOOP dan berfoto dengan Soopy, maskot terbaru dari acara tersebut.

Untuk masuk ke store ini, pihak toko akan membagi penggemar dalam beberapa sesi agar tidak menumpuk di dalam demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Penggemar yang masuk juga diwajibkan memindai barcode.

Banyak merchandise yang bisa penggemar beli di sana, mulai dari kaos, topi, celana, kaos kaki, sapu tangan, hingga pin. Menariknya, apabila berbelanja lebih dari 150.000 Won (sekitar Rp 1,8jt) akan diberikan sapu tangan kartun bertema BTS atau SEVENTEEN.

Pop-up store tersebut sudah dimulai pada 3 September 2021 dan akan berlangsung hingga 31 Oktober 2021 di Hyundai Seoul, Yeouido, Seoul.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)