home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion MV Lisa BLACKPINK - LALISA

Kamis, 16 September 2021 19:47 by bellaevania | 16999 hits
Bedah Fashion MV Lisa BLACKPINK - LALISA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK sukses melakukan debut solonya lewat lagu ‘LALISA’. Dirilis pada 10 September, MV ‘LALISA’ langsung memecahkan rekor. Video musik tersebut mencapai 100 juta view di YouTube dalam waktu 49 jam saja.

Selain lagu dan rap, gaya busana Lisa di video musik tersebut juga menyita perhatian. Di awal kemunculannya, Lisa tampil dengan gaun hitam Lisa mengenakan gaun dari Giambattista Valli dari koleksi musim semi tahun 2019.

Dia juga tampil unik dengan baju jas fullprint dari brand Meksiko No Name yang menggabungkan gambar Iron Maiden dan KISS. Jika dilihat lebih dekat, banyak detail indah termasuk wajah The Virgin Mary dan The Aztec.

Sementara baju hitam yang Lisa pakai pada foto teaser dan juga muncul di bagian awal dan akhir video musiknya, merupakan koleksi dari Alexandre Vauthier Spring/Summer 2021.

Dalam salah satu adegan di video musiknya, Lisa melakukan pole dance. Saat itu dia mengenakan koleksi Jean Paul Gaultier Spring 2020 Haute Couture. Cewek asal Thailand ini terlihat anggun sekaligus sexy.

Lisa juga tampil keren mengendarai motor dengan kostum biker futuristik. Dia mengenakan jaket dari koleksi Robert Wun Autumn/Winter 2021 dan jumpsuit dari Alexandre Vauthier Spring 2021.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Masih ala-ala pembalap, Lisa juga mencuri perhatian dengan style rider yang satu ini. Lisa mengenakan t-shirt dan motorbike skirt kulit dari brand Chili Sevali. Dipadukan dengan boots dari Demonia.

Dia kemudian tampil berbeda dengan warna yang lebih menyala. Lisa mengenakan celana pendek denim dari Pony Stone dan jaket berpayet dari koleksi Isabel Marant Spring 2021.

Selain busana-busana modern dan ala pembalap, Lisa juga menyematkan unsur negara kelahirannya, Thailand dalam video musik ini lewat pakaian berwarna emasnya termasuk atasan korset sutra Vivienne Westwood dan perhiasan dari BVLGARI.

Tampil lebih spektakuler, Lisa memberi kesan seperti Ratu Thailand dengan topi traditional mongkut yang juga dikenal sebagai Chada. Sementara gaunnya dibuat oleh desainer Thailand, ASAVA. Lengkap ditambah sentuhan modern dari sabai tradisional Thailand (selendang dada) dan zin (bungkus sarung).


Masih bernuansa emas, Lisa juga mengenakan gaun emas yang memukau dari Paco Rabanne dari koleksi musim semi 2021. Lisa memang terlihat sempurna dari berbagai sisi dengan busana apapun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)