home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Lokasi Syuting 'In The SOOP' BTS yang Menenangkan

Jumat, 17 September 2021 14:00 by rizaluthfiah | 2138 hits
Intip Lokasi Syuting 'In The SOOP' BTS yang Menenangkan
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Pada bulan Agustus 2020 lalu, BTS sudah menayangkan acara reality show mereka yang di JTBC berjudul In the SOOP. Ini merupakan acara yang menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka selama musim panas.

Dilansir dari Koreaboo, acara ini terdiri dari enam belas episode (termasuk episode aktual + behind the scene) berdurasi 60 menit, In the SOOP tayang setiap hari rabu pukul 11 malam waktu setempat Korea Selatan via JTBC.  

Setelah acara tersebut terungkap, banyak fans yang menemukan lokasi di mana BTS melangsungkan syuting untuk In the SOOP, yakni Chuncheon, Provinsi Gangwon dan merupakan sebuah rumah danau pribadi.

Rumah danau yang bernama Lake 192 tersebut merupakan bangunan minimalis dan telah memenangkan penghargaan Arsitektur Korea. Lake 192 ini juga sering terpilih sebagai lokasi pemotretan iklan, pemotretan komersial serta editorial untuk media Korea Selatan.

Rumah yang nyaman ini terdiri dari satu ruang tamu, ruang dapur, tiga kamar mandi, dua kamar tidur dan empat teras. Rumah dengan desain modern minimalis ini digunakan oleh RM, Jin, J-Hope dan V.

Baca juga: Reality Show SEVENTEEN 'In the SOOP 2' Umumkan Jadwal Tayang

Untuk rumah di danau ada kamar tidur dan teras atau halaman pribadi yang luas ditempati oleh Jungkook sendirian. Properti lain pun juga disediakan seperti ruang BBQ, karaoke dan pemandian air panas.

Tidak hanya itu, jika menanjak ke bagian atas terdapat satu rumah lagi yang memiliki fasilitas satu kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, ruang game dan satu van dengan tenda di dalamnya bisa digunakan untuk tidur. Tempat ini diinapi oleh Jimin dan Suga.

Secara keseluruhan, tempat ini bisa menampung sekitar 16 orang tamu. Selain itu, rumah ini juga dapat digunakan untuk menggelar acara pesta dan fasilitas menginap yang lekat dengan nuansa alam.

Dengan skala lokasi syuting cukup besar ini, tim produksi In the SOOP membayar sewa yang tidak tanggung-tanggung sekitar 1.170.000 KRW atau hampir Rp 14,2 juta per malamnya.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)