home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion CL dan Rosé BLACKPINK di Acara Met Gala 2021

Selasa, 14 September 2021 15:00 by muthiasp | 1928 hits
Bedah Fashion CL dan Rosé BLACKPINK di Acara Met Gala 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CL dan Rosé BLACKPINK tampil memukau dalam acara Met Gala 2021, sebagai idola K-Pop wanita pertama yang mewakili Korea Selatan hadir di ajang bergengsi tersebut. Outfit yang dikenakan mereka pun menjadi sorotan.

Met Gala 2021 mengusung tema In America: A Lexicon of Fashion dengan kurator Andrew Bolton, yang dihadiri sejumlah tokoh ternama dari kalangan aktor dan aktris Hollywood, musisi, hingga model. Mereka pun tampil menonjol dengan gaya unik masing-masing.

CL memadukan sportswear dan gaun denim biru yang keduanya adalah koleksi brand Alexander Wang. Ada yang menyebut gayanya mirip Patung Liberty, namun apabila gaun itu ditutup, maka menyerupai hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Ditambah dengan tatanan rambut CL yang bernuansa Asia juga mirip dengan gaya rambut wanita kerajaan zaman dahulu. Ia merias wajahnya dengan gaya make-up khas CL yakni smokey eye dan juga lipstick nude. Kalung simple berwarna hijau emerald dan heels silver melengkapi gayanya.

Di sisi lain, Rosé BLACKPINK menampilkan gaya chic dengan mengenakan gaun hitam kecil klasik dengan detail pita asimetris di bagian depan, aksesoris kalung bunga yang cukup besar, sepatu heels hitam, dan hand bag. Semuanya adalah koleksi dari Saint Laurent.

Menariknya, pelantun lagu On the Ground ini mencoba gaya baru dalam riasan matanya. Ia menambahkan eye liner di bagian kelopak, yang membuat penampilannya semakin disorot. Gaya rambut kuncir yang sengaja dibuat berantakan membuat tampilannya bak lady rocker.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)