home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Kafe Unik dan Instagramable di Korea (Part 2)

Kamis, 16 September 2021 12:45 by rizaluthfiah | 595 hits
Rekomendasi 5 Kafe Unik dan Instagramable di Korea (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hal yang tidak boleh dilupakan saat berlibur ke Korea Selatan adalah mengunjungi kafe-kafe yang unik dan Instagramable-nya. Setiap sudut kafe menawarkan keindahannya tersendiri termasuk sajian makanan dan minumannya.

Berikut 5 rekomendasi kafe unik dan Instargamable di Korea yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke sini, bagian kedua, dilansir dari Klook.

1. Skinfood Store & Cafe

Bagi kamu pecinta skincare wajib datang ke sini. Skinfood Store & Cafe berlokasi di Gangnam, Seoul, memiliki dekorasi yang sangat unik dan Instagramble dengan warna kuning cerah menyegarkan mata. Tidak hanya toko kosmetik, kamu juga bisa mencoba makanannya yang enak. 

Kafe ini terdiri tiga lantai. Untuk lantai pertama menampilkan Skinfood, lantai dua terdapat kafe, dan yang ketiga terdapat rooftop dengan pemandangan alam di kota Seoul. Toko ini buka setiap hari jam 11 siang hingga 11 malam. 

Menu unggulan yang bisa dicoba yaitu Yummy Yummy Platter seharga 12.000 Won (sekitar Rp 144rb), merupakan tiga potongan bagueete yang atasnya dengan setengah alpukan, beberapa tomat ceri dan keju parmesan. Atau Choco Banana Latte seharga 5.500 Won (sekitar Rp 66rb) untuk menghilangkan haus.

2. Berkeley Coffee Social

Terletak di Youngsan-gu, Seoul, Berkeley Coffee Social mudah ditemukan karena tepat berada di trotoar jalan. Kafe ini memiliki ruangan yang tidak begitu luas tetapi sangat nyaman untuk menjadi tempat nongkrong berjam-jam. Kamu bisa sambil membaca atau mengerjakan tugas di kafe ini.

Berkeley Coffee Social unik karena interior yang mereka gunakan dihiasi banyak tanaman hijau membuat tempat ini semakin asri dan nyaman. Para tamu juga di persilahkan untuk membawa bintang peliharaannya.

Untuk menunya, kamu bisa coba memesan Coffee Ethiopia dan Tanzania atau Gold Canary Milk yang merupakan susu kunyit panas dan jus apel yang menyegarkan. Mereka buka setiap hari Senin sampai Minggu jam 8 pagi - 9 malam.

3. Hoho Myoll Cafe 

Hoho Myoll Cafe sangat unik karena desain interiornya penuh dengan barang antik elektrik dan lampu-lampu natal. Di dalam kafenya terdapat mobil van Volkswagon yang cantik cocok untuk dijadikan spot foto.

Baca juga: Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding

Bahkan van Volkswagon antik ini didekorasi sepenuhnya dengan kursi empuk di bagian dalam, meja kaca serta bagasi mobil van pun dihias dengan cantik. Menu yang mereka sajikan mencakup berbagai item brunch mulai dari kopi, teh, sandwich, hingga muffin

Kamu bisa memesan Caramel Latte seharga 5.000 Won (sekitar Rp 60rb), minuman ini tidak terlalu manis tetapi baunya sangat harum. Untuk dessert ada Oreo Cheesecake seharga 7.000 Won (sekitar Rp 84rb), di mana mereka bahkan menaruh es krim vanila di atasnya, dengan keju yang berlimpah.

Hoho Myoll Cafe buka setiap hari hanya saja jamnya berbeda-beda. Untuk minggu, buka jam 10 pagi - 12 siang, Senin sampai Sabtu 10 siang - 1 siang.

4. Daerim Warehouse Cafe

Dulunya tempat ini merupakan sebuah gudang yang sudah lama ditinggal, hingga akhirnya dibangun menjadi kafe yang unik dan bergaya artistik ala Brooklyn. Daerim Warehouse Cafe juga memiliki galeri seni yang menampilkan beberapa karya mereka.

Kafe ini menawarkan berbagai minuman dan hidangan untuk dinikmati sambil melihat pameran. Menu yang rekomendasi di sini yaitu Beef and Mushroom Salad seharga 19.000 Won (sekitar Rp 228rb) dengan jamur shittake, jamur shimeji, tomat, daging sapi panggang dan saus cuka balsamic.

Atau Carbonara Pizza seharga 23.000 Won (sekitar Rp 336rb) yang di atasnya diberi bacon, irisan keju parmesan, peterseli, keju mozzarella dan telur. Kombinasi yang pas dan melezatkan! Daerim Warehouse Cafe buka setiap hari Senin - Jumat jam 8 pagi - 10 malam, sedangkan Sabtu dan Minggu mulai 10 pagi - 10 malam.

5. Magnstudio Coffee

Magnstudio Coffee adalah sebuah kafe di dekat stasiun Singeumho yang terkenal dengan tangga merah mudanya yang ikonik. Di dalam kafe tidak ada kursi atau meja, sebagai gantinya pelanggan duduk melingkar di sekitar taman tepat di bawah lampu gantung merah muda.

Menu yang paling favorit di kafe ini yaitu Geumho Gill sebagai latte permen kapas yang dilelehkan dengan meneteskan kopi di atasnya. Ada juga Pink Vienna yang disajikan dengan krim merah muda di atas kopi, serta kue Honey Butter Carrot dengan krim keju yang lezat.

Kafe ini dibuka setiap hari Selasa - Minggu mulai jam 10 pagi - 11.30 malam. Hari Senin tutup ya, Dreamers.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)