home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Denim Kembar Yeonjun TXT, Ni-ki ENHYPEN dan Yoshi TREASURE, Who Wore It Better?

Kamis, 16 September 2021 16:15 by rizaluthfiah | 850 hits
Denim Kembar Yeonjun TXT, Ni-ki ENHYPEN dan Yoshi TREASURE, Who Wore It Better?
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT, Ni-Ki ENHYPEN, dan Yoshi TREASURE bisa dibilang sebagai ikon idola K-Pop generasi empat yang berpenampilan menawan di setiap kesempatan. Tak disangka jika ketiganya pernah memakai outfit yang sama dengan gaya berbeda.

Yeonjun tampil chic mengenakan celana jeans bermotif bulan sabit ini dalam video musik dan aksi panggung lagu We Lost the Summer pada Oktober 2020. Ia memasangkannya dengan sweater turtleneck bersulam mawar seharga sekitar Rp 6,4 juta dari Y/Project, dan sepatu kets hitam.

Ni-Ki tampil edgy dengan celana yang sama dalam penampilannya bersama ENHYPEN membawakan lagu Mixed Up pada bulan April lalu. Ia memadukannya dengan jaket bulan sabit dari brand yang sama, choker, kemeja, dan sepatu bot. Fyi, choker yang dipakai Ni-Ki harganya sekitar Rp 2,4 juta.

Baca juga: Yuna ITZY dan Yeonjun TXT Akan Tampilkan Special Stage di SBS Gayo Daejeon 2023

Sementara Yoshi terlihat mengenakan jeans ini beberapa kali. Ia memakainya pada bulan Maret 2021 bersama dengan jaket kulit dan kaus grafis. Kemudian dalam foto yang diunggah ke akun twitter TREASURE, celana itu dipadukan dengan kaos Metalicca dan kardigan dari THE GREATEST dengan harga sekitar Rp 1,2 juta.

Dilansir dari Koreaboo, jeans bermotif bulan sabit itu merupakan koleksi dari Marine Serre, salah satu brand paling populer di kalangan idola K-Pop. Tersedia dalam berbagai model, jeans ini dijual dengan harga sekitar Rp 14,2 juta atau lebih. Sementara jaket yang dipakai Ni-Ki harganya sekitar Rp 16,3 juta.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)