home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngobrol Cantik di Kafe Kolam Berenang Ala Pink Pool Cafe

Selasa, 14 September 2021 15:15 by rizaluthfiah | 936 hits
Ngobrol Cantik di Kafe Kolam Berenang Ala Pink Pool Cafe
Image Source : Visit Korea

DREAMERS.ID - Pink Pool Cafe adalah salah satu kafe yang paling populer di kalangan warga lokal maupun turis asing. Kafe ini berlokasi dekat dengan Stasiun Universitas Hongik, Mapo-gu, Seoul.

Pink Pool Cafe sebenarnya milik merek kosmetik 3CE yang sudah buka dari tahun 2004 dengan cabang pertama di Myeongdong. Dan sekarang sudah membuka toko utama kedua di daerah Hongdae, yang jauh lebih besar dan lebih bagus.

Kafe yang bernuansa pink dan biru pastel ini terdiri dari 4 lantai. Untuk lantai pertama sampai ketiga bagian kosmetik, dan Pink Pool Cafe berada di lantai empat. Dinamakan Pink Pool Cafe karena kafe tersebut memang memiliki kolam berwarna pink di dalamnya.

Desain interior utamanya warna pink untuk dinding dan biru warna keramiknya. Ada kolam berenang yang di isikan air agar terkesan seperti benar-benar berada di pinggir kolam renang dengan suasana musim panas. Banyak spot menarik untuk berfoto pastinya.

Selain dalam ruangan, bagian outdoor Pink Pool Cafe juga tidak kalah menarik. Ada spot untuk kamu bersantai-santai dengan duduk di atas bantal besar warna pink dan putih. Karpet berwarna coklat menambah kesan pantai banget.

Kamu juga bisa mencicipi beberapa menu yang mereka tawarkan seperti Croissant, Cookies dan yang lainnya. Untuk minuman kamu bisa memesan Lemon Ade seharga 5.000 Won (sekitar Rp 60rb) atau Vanilla Latte seharga 7.000 Won (sekitar Rp 84rb). 

Untuk pilihan lain, kamu bisa mencoba Cotton Candy seharga 9.000 Won (sekitar Rp 108rb) yang merupakan minuman favorit di kafe ini. Kamu bisa memilih beberapa pilihan dari menu Cotton Candy seperti yang isinya ice cream, slush atau coffee. Jika suka yang segar bisa memilih slush dengan varian rasa blueberry, soda atau mangga.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)