home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kembar Shin Min Ah dan Tiffany SNSD, Siapa Paling Cocok?

Senin, 13 September 2021 17:30 by rizaluthfiah | 1337 hits
Gaya Kembar Shin Min Ah dan Tiffany SNSD, Siapa Paling Cocok?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Same outfit different feeling alias memakai baju kembar sudah sering terjadi di dunia hiburan. Baru-baru ini, Shin Min Ah dan Tiffany SNSD terlihat mengenakan outfit dengan aura yang berbeda.

Pada tanggal 25 Agustus lalu, SNSD perdana muncul di acara You Quiz On The Block dengan formasi lengkap, delapan anggota. Tiffany terlihat mengenakan blouse putih dan rok hitam. Ia melengkapi gayanya dengan aksesoris jam tangan, cincin, anting, dan heels hitam.

Outfit yang sama rupanya juga dikenakan oleh Shin Min Ah untuk sebuah pemotretan. Pemain drama Hometown Cha Cha Cha ini tampak serasi memakai blouse dengan aksen birdir plastorn tersebut dan rok midi hitam. Gayanya yang cheerful membuat sang aktris terlihat imut.

Baca juga: Beda Pesona Rosé BLACKPINK dan Lee Hi Pakai Crop Top Kembar

Baik Tiffany SNSD dan Shin Min Ah menunjukkan kecantikan natural dengan rambut panjangnya yang digerai bebas. Keduanya memperlihatkan senyum yang cerah, yang mana menjadi makeup terbaik dari setiap wanita.

Sebagai informasi, blouse lengan puff yang dipakai mereka dibanderol dengan harga 2,2 juta Won (sekitar Rp 26,4jt), vest bordir plastorn seharga 6,8 juta Won (sekitar Rp 81,4jt), hingga rok midi seharga 6 juta Won (sekitar Rp 72jt) dari DIOR. 

Terlihat juga mereka berpose sama lho, kira kira siapa yang paling cocok ya?

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)