home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Tempat Terbaik Untuk Solo Traveler Selama Musim Gugur di Korea

Senin, 13 September 2021 18:00 by rizaluthfiah | 930 hits
4 Tempat Terbaik Untuk Solo Traveler Selama Musim Gugur di Korea
Image Source : Trazy

DREAMERS.ID - Bulan September sampai November waktu yang cocok untuk mengunjungi Korea Selatan selama musim gugur. Dedaunan mulai berganti menjadi merah, kuning, oranye dan udara menjadi lebih segar.

Banyak tempat bagus untuk menikmati musim gugur di Korea Selatan. Bagi kamu yang solo traveler tak perlu khawatir, berikut ini rekomendasi tempat indah selama musim gugur di Korea, dilansir dari Trazy.

1. Korean National Parks

Jika kamu suka berpergian sendiri, tempat ini cocok untuk kamu kunjungi saat musim gugur. Saat memasuki taman nasional ini kamu akan disambut dengan hamparan daun maple yang sangat indah.

Pergilah ke beberapa taman nasional Korea yang paling populer seperti Taman Nasional Seoraksan dan Taman Nasional Naejangsan. 

Bagi yang khawatir akan tersesat dan bingung untuk merencanakan perjalanan, bisa juga mengikuti tur yang selalu dibuka di sana.

2. World Cup Park

Jika kamu terlalu malas untuk meninggalkan kota dan masih ingin tempat yang damai dijelajahi sendiri, pergilah ke World Cup Park. Dibangun untuk memperingati Piala Dunia FIFA ke 17 di Korea, taman ini terdiri dari lima taman yang kecil. Salah satunya adalah Taman Haneul yang paling populer.

Kamu juga bisa mengunjungi beberapa taman yang dekat dari World Cup Park seperti Taman Pyeonghwa, Taman Hanhang Nanji, Taman Nouel dan Taman Nanjicheon. Tempat ini juga sering dijadikan spot foto untuk menghiasi feed Instagram. 

3. Gyeongju

Gyeongju yang dalam sejarah dikenal sebagai Seorabeol, merupakan sebuah kota pesisir yang berada jauh di ujung tenggara Provinsi Gyeongsang Utara di Korea Selatan.

Tempat ini juga terkenal dengan dedaunan musim gugurnya yang cerah. Pemandangan palet coklat dan merahnya yang menakjubkan menjadikan Gyeongju salah satu tujuan musim gugur paling populer.

Sangat cocok untuk traveler solo yang ingin menjelajahi tentang sejarah Korea Selatan.

4. Gunung Bukhansan & Gunung Gwanaksan

Bagi kamu yang suka hiking atau naik gunung, gunung-gunung di Seoul ini mungkin adalah pilihan terbaik untuk kamu. Gunung Gwanaksan yang terletak di selatan Seoul, tempat terbaik untuk melihat pemandangan perbukitan yang menenangkan jauh dari lampu ibu kota. 

Di sisi lain, Gunung Bukhansan memiliki rute pendakian yang berbeda-beda dan sangat menantang. Tenang saja ada pagar besi yang bisa membantu dan menjaga keamanan para pendaki. 

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)