home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tempat Wisata Malam yang Patut Dikunjungi di Seoul

Jumat, 10 September 2021 19:00 by rizaluthfiah | 1230 hits
5 Tempat Wisata Malam yang Patut Dikunjungi di Seoul
Image Source : Klook

DREAMERS.ID - Korea Selatan sekarang sudah menjadi negara incaran utama oleh wisatawan dunia untuk liburan. Tidak hanya di siang hari saja, negeri ginseng khususnya Seoul memiliki tempat wisata malam yang tak kalah menariknya.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat malam hari di Seoul, dilansir dari Klook.

1. Lotte World Seoul

Sangat disayangkan jika kamu hanya ke Lotte World pada siang hari, karena ada Let's Dream Night Parade yang diselenggarakan pada malam harinya. Ini merupakan pertunjukan lampu dan kembang api yang spektakuler.

Menampilkan balon udara, lentera, parade kostum dan tentu saja pertunjukkan kembang api yang memukau. Pastikan untuk datang pada jam 8 malam, karena pertunjukan Let's Dream Night Parade hanya berlangsung selama 30 menit setiap hari.

2. Luxury Su Norebang

Karaoke sudah menjadi hobi orang Korea. Luxury Su Noraebang salah satu tempat karaoke yang sangat populer terutama di kalangan pelajar dan orang dewasa. Pasalnya, desain interior tempat karaoke ini mewah.

Dari luar sudah terlihat seperti rumah mewah. Di dalamnya terdapat berbagai ruang karaoke dengan tema berbeda, dan spot foto beragam. Luxury Su Noraebang berada di kawasan Seongyo-dong, Seoul dan buka selama 24 jam, jadi kamu bebas untuk bernyanyi di sini.

3. Dongdaemun Design Plaza

Baca juga: Yeay, Wisata ke Pulau Jeju Kini Bebas Tanpa Visa!

Jika kamu sedang berada di sekitar Dongdaemun Design Plaza (DDP) pada malam hari, kunjungi lah rooftop garden. Kamu akan menemukan taman bercahaya dengan 21.000 mawar LED yang terletak di atas landmark kota neofuturistik ini.

Awalnya, ribuan mawar LED ini merupakan pameran musiman, tetapi DPP Led Rose Garden sangat populer hingga sekarang menjadi permanen.

4. Dragon Hill Spa

Jjimjilbang atau sauna adalah sesuatu yang harus kamu lakukan saat ke Korea, setidaknya sekali. Di sana kamu bisa santai sambil berendam untuk mengendurkan otot-otot setelah seharian berjalan-jalan di Seoul.

Dragon Hill Spa dilengkap dengan berbagai fasilitas mulai dari sauna luar ruangan hingga ruang pijak pribadi. Bahkan ada area tidur yang nyaman jika kamu benar-benar ingin beristirahat dan memulihkan tenaga.

5. Cacao Green

Terletak di lantai tiga sebuah bangungan yang berjejer di jalan Myeongdong, Cacao Green merupakan tempat bagi para pecinta coklat. Kafe ini menyajikan semua hal tentang coklat mulai dari minuman coklat, truffle dan dessertnya.

Menu yang favorit di sini yaitu The Triple Chocolate Bingsu, dibuat dengan es serut coklat dan diberikan topping brownies, truffle coklat, gelato, dan manisan kenari. Atau suka yang segar seperti strawberry juga ada. Cocok disantap sebagai penutup manis setelah seharian mengeksplor Seoul.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)