home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Youtuber Dunia Paling Tajir di Tahun 2020

Senin, 28 Desember 2020 14:30 by RandyW | 3931 hits
10 Youtuber Dunia Paling Tajir di Tahun 2020
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Youtube menjadi salah satu platform yang diandalkan untuk orang mendapatkan penghasilan. Banyak orang sudah sukses menjadi Youtuber dengan pendapatan dari adsense hingga miliaran rupiah.

Melansir laman Liputan6, berikut daftar 10 Youtuber dunia dengan pendapatan terbesar di tahun 2020.

1. Jeffree Star

Jeffree Star adalah konten kreator yang membuat konten video seputar kecantikan, make up, fashion, sampai ke tips-tips bermanfaat lainnya. Jeffree Star kini memiliki 16,9 juta subscriber dengan nilai penghasilan sebesar USD 15 juta atau Rp 214,3 miliar.

2. David Dobrik

David Dobrik merupakan YouTuber yang memiliki 18,6 juta subscriber. Saluran YouTube David Dobrik berisi seputar vlog mengenai kehidupan sehari-hari, teman-teman, hingga prank. Penghasilan David Dobrik dari YouTube tercatat USD 15,5 juta atau Rp 221,5 miliar.

3. Stevin John

Stevin John adalah YouTuber yang salurannya berisi konten-konten edukasi untuk anak-anak bernama Blippi. Kepopulerannya membuat banyak pihak berkolaborasi dengannya. Blippi kini punya lebih dari 27,4 juta subscriber dengan pemasukan sekitar USD 17 juta atau Rp 242,9 miliar.

4. Anastasia Radzinskaya

YouTuber selanjutnya yang juga memiliki pendapatan terbesar adalah Anastasia Radzinskaya. Melalui saluran YouTube-nya, Like Nastya, ia menjadi orang termuda dalam daftar YouTuber terkaya tahun 2020. Like Nastya memiliki lebih dari 190,6 juta subscriber.

Karena masih anak-anak, tentu konten YouTube-nya mulai dari bermain sejumlah gim, bercerita, sampai ke playing pretend. Pendapatan Like Nastya dari YouTube ditaksir sekitar USD 18.5 juta atau Rp 264,3 miliar.

5. Preston Arsement

Baca juga: YouTube Rilis Daftar 10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea

Preston Arsement mengelola YouTube dengan 33,4 subscribers. Ia adalah gamers yang mengunggah konten video permainannya ke Youtube, mulai dari Minecraft dan gim online lainnya. Kini Preston Arsement ditaksir mendapatkan penghasilan USD 19 juta atau Rp 271,5 miliar.

6. Mark Fischbach

YouTuber Mark Fischbach memiliki akun Markiplier yang biasanya membuat konten ulasan dan penjelasan mengenai gim tertentu. Subscriber Fischbach kini sebanyak 27,8 juta dengan penghasilan sebesar USD 19,5 juta atau 278,6 miliar.

7. Rhett and Link

Saluran YouTube Rhett and Link kini memiliki lebih dari 41,8 juta subscriber. Keduanya kini menghasilkan USD 20 miliar atau Rp 285,8 miliar dari YouTube. Kanalnya merupakan salah satu saluran yang terlama ada di YouTube dengan konsep video talk-show.

8. Dude Perfect

Saluran YouTube Dude Perfect kini memiliki lebih dari 57,5 juta subscriber. Kini saluran ini menghasilan sekitar USD 23 juta atau Rp 328,8 miliar dari YouTube. Konten yang ditayangkan dari saluran ini mulai dari aksi populer dan gila, bermain lightsaber, main paintball, dan aksi seru lainnya.

9. Jimmy Donaldson

Channel YouTube milik Jimmy Donaldson bernama Mr Beast mengulas berbagai aksi humor seperti video membekukan diri di es, dan aksi-aksi seru yang kocak. Kanal tersebut telah memiliki 47,8 juta subscriber dan penghasilan dari YouTube sebesar USD 24 juta atau setara Rp 343,1 miliar.

10. Ryan Kaji

Ryan Kaji pemilik kanal YouTube Ryan's World dilaporkan mendapat penghasilan USD 29,5 juta atau Rp 421,8 miliar di tahun 2020 ini. Karena masih berusia 9 tahun, konten yang dibahas Ryan adalah seputar mainan anak-anak. Aksi unboxing dan pamer mainan menjadi daya tarik utama dari channel ini. Terbukti, saluran YouTube-nya memiliki 41,7 juta subscribers.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)