home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Selasa, 03 November 2020 17:10 by RandyW | 243 hits
Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'
Image Source: Twitter Love Home Swap

DREAMERS.ID - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang tidak bisa melakukan perjalanan seperti biasanya. Banyak daftar perjalanan yang ditunda atau dibatalkan akibat tempat tujuan yang ditutup. Tapi pernahkah kalian menikmati liburan di alam mimpi?

Sebuah perusahaan travel ternama dari Eropa bernama Love Home Swap menawarkan layanan layanan 'Dream Tourism’. Layanan yang ditawarkan adalah traveling atau berlibur ke sebuah destinasi di alam mimpi saat tertidur.

Direktur Pelaksana Love Home Swap, Celia Pronto mengatakan liburan dalam mimpi bebas Covid-19. "Liburan dalam mimpi 100 persen bebas virus corona, bebas karantina, cara sempurna untuk mendapatkan sensasi tentang liburan yang sebenarnya dan benar-benar gratis," kata Celia.

Pakar lucid dreaming, Chaarlie Morley menawarkan 'Dream Passport’ untuk orang-orang yang ingin memimpikan liburannya, dan merasakan benar-benar pergi kesana saat tidur.

Dilansir dari detik, ‘Dream Pasport’ ini berbeda dengan passport biasanya. Traveler harus menuliskan destinasi tujuan, detail liburan, menggambar diri sendiri di tempat tujuan, dan membuat pernyataan singkat tentang keinginan untuk bermimpi tentang perjalanan.

"Menggabungkan visualisasi, penegasan, dan sugesti hipnotis sebelum tidur, kebanyakan orang akan dapat mempengaruhi isi mimpinya dalam beberapa malam latihan dan pada dasarnya memilih apa yang ingin mereka impikan," kata Chaarlie dikutip dari detik.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Budaya Korea tidak hanya membawa musik dan drama saja, produk produk kecantikannya pun akhir akhir ini banyak bermunculan di layar kaca. Seperti yang digunakan oleh Moon Ga Young dalam drama True Beauty, menjadi incaran banyak beauty enthusiast....
  • HOT !
    LG akhirnya menunjukkan penampilan perdana ponsel layar gulungnya, yang disebut LG Rollable. Teaser tersebut ditampilkan dalam ajang Consumer Electronics Show 2021 pada Selasa (12/1) waktu setempat....
  • HOT !
    Biasanya beberapa para wisatawan berpergian ke Korea Selatan hampir setiap tahun pada saat musim dingin tiba. Bagi mereka, musim dingin di negeri ginseng punya kesan tersendiri dibanding dengan negara lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)