home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Desain Nail Art Bertema Halloween yang Bisa Kamu Tiru

Sabtu, 31 Oktober 2020 10:50 by SartikaF | 1598 hits
6 Desain Nail Art Bertema Halloween yang Bisa Kamu Tiru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Halloween tahun ini pasti akan sangat berbeda, karena pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa menggelar pesta kostum. Namun jangan khawatir, Dreamers. Kamu bisa merasakan euforia halloween dengan bikin nail art ini di rumah.

Melalui Instagram pribadi mereka, para seniman kuku membagikan desain nail art yang cantik dan bagus bertema halloween. Dilansir dari CNA Lifestyle, berikut beberapa desain kuku yang bertema halloween yang bisa kamu coba di rumah.

Spider Web

Kalau kamu gemar sekali dengan gambar kelelawar, coba deh bikin nail art dengan desain jaring laba-laba. Selain unik, desain ini juga terlihat keren loh.

In The Dark

Halloween tidak harus segalanya bertemakan hantu, desain kuteks dengan gambar malam ini juga cocok.

Devil Pumpkin

Ternyata desain buah labu juga sangat cantik ya jika dikenakan di kuku. Selain warnanya yang jingga, gambar labu di salah satu jari jadi terlihat unik. Halloween gini bukannya seram tapi malah jadi terlihat gemesin banget ya.

Witch Theme Party

Desain kelelawar, penyihir, kucing hitam, kepala tengkorak, dan labu jahat ini telah memberikan aksen seram pada kuku.

Birds Of A Feather

Ingin memiliki desain yang sangat simpel pada saat Halloween? Nah kalian bisa banget nih buat nail arts dengan gambar burung gagak atau kelelawar yang sedang pada terbang.

BLOOD ON YOUR DIGITS

Desain lain yang lebih simpel dari Birds Of A Feather adalah desain BLOOD ON YOUR DIGITS juga keren. Nail art ini bertema darah perpaduan warna merah dengan aksen tetesan darah.

Selamat mencoba di rumah, Dreamers

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)