home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bikin Penasaran, 'Burger Palsu' dari Resto Cepat Saji Ini Disebut Aneh

Senin, 26 Oktober 2020 12:30 by bonita99 | 304 hits
Sempat Bikin Penasaran, 'Burger Palsu' dari Resto Cepat Saji Ini Disebut Aneh
Image source: Burger King

DREAMERS.ID - Sebuah restoran cepat saji yang memiliki menu andalan burger hingga kini terus berusaha mencari inovasi menu baru yang membuat menarik perhatian para pelanggan. Melansir Liputan6.com, Burger King Jepang akan meluncurkan 'burger palsu'.

Menjelang perilisan menu baru tersebut mereka mengumumkan kabar sekaligus mengunggah foto menu baru burger. Namun terdapat teka-teki sebab foto burger tersebut disensor. Burger King ingin menjaga misteri dan pesona burger yang disebut The Fake Burger.

Burger King menggambarkan menu baru ini sebagai "history’s first unidentified burger" atau burger tak dikenal pertama dalam sejarah. Banyak yang mengira bahwa burger itu akan menggunakan semacam pengganti daging nabati hingga daging kelas premium.

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Burger King memberi sedikit bocoran tentang burger palsu ini, yaitu harganya sekitar 290 yen atau Rp 40 Ribu dan warna burgernya lebih kuning keemasan. Berarti, Fake Burger ini lebih murah dari whopper. Jadi kecil kemungkinan burger ini menggunakan bahan-bahan premium, seperti daging wagyu.

Pada 23 Oktober, 'burger palsu' ini pun resmi dirilis dan membuat penggemar burger geleng-geleng kepala. Pasalnya, isian yang digunakan bukan telur seperti dugaan tetapi tumpukan kentang goreng yang diberi saus daging dan mayonaise.

'Burger palsu' ini pun semakin dianggap aneh, karena disediakan dalam menu combo bersama dengan kentang goreng dan cola. Rupanya, tujuan Burger King sengaja meluncurkan menu ini untuk mereka yang sangat menyukai kentang. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Dengan apa yang terjadi di tahun 2020 lalu, tren kesehatan di 2021 sudah diprediksi akan lebih fokus pada kesehatan batin. Pasalnya, selama pandemi Covid 19 yang terjadi sepanjang 2020 telah membuat orang mengalami stres hebat....
  • HOT !
    Sudah tidak heran jika dua selebriti ternama akan kedapatan mengenakan pakaian yang sama di kesempatan berbeda. Kali ini, aktris Kim So Yeon dan Jisoo BLACKPINK terlihat memakai gaun yang sama....
  • HOT !
    Walau banyak hal terhenti akibat pandemi, tidak demikian dengan industri fashion yang tetap berkembang dan mengeluarkan tren baru. Sepanjang tahun 2020 lalu, masih ada karpet merah, challenge unik, hingga fashion show yang berlangsung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)