home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cristiano Ronaldo Dinilai Langgar Protokol Karantina

Sabtu, 17 Oktober 2020 07:00 by RandyW | 1475 hits
Cristiano Ronaldo Dinilai Langgar Protokol Karantina
Image Source: The Jakarta Post

DREAMERS.ID - Pemain kelas dunia, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, ketika menjalankan pertandingan internasional bersama dengan Paulo Dybala dana Juan Cuadrado untuk bergabung dengan Timnas Portugal.

Setelah dinyatakan positif covid-19, Cristiano Ronaldo harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Dan saat itu Ronaldo memutuskan untuk pulang ke Turin, Italia.

Sayangnya, keputusan CR7 untuk kembali ke Turin dinilai salah. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Italia, Vincenzo Spadafora menilai Ronaldo sudah melanggar protokol kesehatan.

"Ya, saya pikir bisa saja, jika tidak ada izin khusus dari otoritas kesehatan," kata Spadafora, mengutip The Jakarta Post.

Baca juga: Gejala Khusus COVID-19 Subvarian XB.1.16 yang Ditemukan 5 Kasus Di Jakarta

Pemilik 5 Ballon d'Or ini menjadi sorotan publik karena nekat terbang dengan status positif yang dimilikinya. Presiden Juventus, Andrea Agnelli angkat bicara perihal pemainnya yang pulang ke Portugal.

"Cristiano Ronaldo kembali ke Italia dengan penerbangan medis yang disahkan oleh otoritas kesehatan yang kompeten atas permintaan pemain, dan akan melanjutkan isolasi di rumahnya," kata Andre.

Walaupun begitu Ronaldo tetap absen ketika Portugal menghadapi Swedia pada hari Rabu (14/10).

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)