home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detil Kolaborasi PUBG x BLACKPINK, Mulai dari Lagu Hingga Item Khusus

Jumat, 25 September 2020 18:05 by muthiasp | 1301 hits
Detil Kolaborasi PUBG x BLACKPINK, Mulai dari Lagu Hingga Item Khusus
Image source: PUBG

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, permainan video dengan genre battle royal, PUBG, mengumumkan kolaborasinya dengan girl group populer asal Korea Selatan, BLACKPINK. Sekarang, kolaborasi tersebut secara resmi dimulai.

Mulai 24 September, lagu terbaru BLACKPINK berjudul How You Like That akan diputar sebagai musik latar lobi dalam game. Setelah tanggal 2 Oktober yang menjadi hari perilisan THE ALBUM, musik latar akan diubah ke title track dari album tersebut.

Fyi, lobi adalah area yang dilewati semua gamer, yang artinya setiap pemain akan mendengar lagu BLACKPINK. Selain itu, ini adalah pertama kalinya lagu artis K-Pop digaet untuk berkolaborasi dengan PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds.

Baca juga: NCT No. 1, LOONA Debutkan Album Baru di Chart Billboard World Albums

Selain itu ada pula acara khusus yang telah direncanakan untuk para penggemar. Mulai tanggal 24 September pukul 15.00 waktu Korea hingga 8 Oktober, gamer dapat menonton video spesial BLACKPINK yang dibuat untuk merayakan kolaborasi tersebut melalui halaman acara di dalam game.

Penggemar dapat mengunjungi ruang pribadi anggota BLACKPINK, mengirimi mereka hadiah sebagai dukungan, dan memperoleh berbagai item khusus seperti album, voucher kotak khusus, pakaian, dan lainnya. Serta hadiah THE ALBUM bertandatangan member BLACKPINK.

Terkait kolaborasi tersebut, YG Entertainment dan PUBG Corporation menyatakan, "Dengan dirilisnya album lengkap BLACKPINK bertajuk THE ALBUM, berbagai konten dan acara kolaborasi lainnya juga akan terungkap."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti tren olahraga bersepeda yang belakangan banyak digemari masyarakat dibanyak negara semenjak pandemi. Google memberikan pembaruan terhadap Google Maps yaitu menambahkan rute perjalanan khusus untuk pengendara sepeda pada aplikasi navigasi tersebut....
  • HOT !
    Setiap orang dewasa pada umumnya butuh waktu tidur 7 9 jam. Rupanya, tidak semua orang dewasa di dunia menghabiskan waktu tidur selama itu. Di beberapa negara memiliki rata rata jam tidur yang berbeda, dengan alasan tersendiri....
  • HOT !
    Selama pandemi, aspek pariwisata salah satu yang paling terkena dampaknya. Alhasil, banyak pesawat terbengkalai dan 'nganggur' di bandara. Ide bagus diterapkan oleh maskapai penerbangan Singapore Airlines yang menawarkan paket berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)