home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detil Kolaborasi PUBG x BLACKPINK, Mulai dari Lagu Hingga Item Khusus

Jumat, 25 September 2020 18:05 by muthiasp | 1071 hits
Detil Kolaborasi PUBG x BLACKPINK, Mulai dari Lagu Hingga Item Khusus
Image source: PUBG

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, permainan video dengan genre battle royal, PUBG, mengumumkan kolaborasinya dengan girl group populer asal Korea Selatan, BLACKPINK. Sekarang, kolaborasi tersebut secara resmi dimulai.

Mulai 24 September, lagu terbaru BLACKPINK berjudul How You Like That akan diputar sebagai musik latar lobi dalam game. Setelah tanggal 2 Oktober yang menjadi hari perilisan THE ALBUM, musik latar akan diubah ke title track dari album tersebut.

Fyi, lobi adalah area yang dilewati semua gamer, yang artinya setiap pemain akan mendengar lagu BLACKPINK. Selain itu, ini adalah pertama kalinya lagu artis K-Pop digaet untuk berkolaborasi dengan PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds.

Baca juga: Siapa Artis K-Pop yang Berpotensi Besar Masuk Nominasi GRAMMYs?

Selain itu ada pula acara khusus yang telah direncanakan untuk para penggemar. Mulai tanggal 24 September pukul 15.00 waktu Korea hingga 8 Oktober, gamer dapat menonton video spesial BLACKPINK yang dibuat untuk merayakan kolaborasi tersebut melalui halaman acara di dalam game.

Penggemar dapat mengunjungi ruang pribadi anggota BLACKPINK, mengirimi mereka hadiah sebagai dukungan, dan memperoleh berbagai item khusus seperti album, voucher kotak khusus, pakaian, dan lainnya. Serta hadiah THE ALBUM bertandatangan member BLACKPINK.

Terkait kolaborasi tersebut, YG Entertainment dan PUBG Corporation menyatakan, "Dengan dirilisnya album lengkap BLACKPINK bertajuk THE ALBUM, berbagai konten dan acara kolaborasi lainnya juga akan terungkap."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lemon yang terasa asam banyak menyimpan manfaat untuk kesehatan. Namun pernahkah anda mengetahui bahwa terlalu banyak mengonsumsi air dari lemon justru dapat menimbulkan beberapa masalah lho, Dreamers....
  • HOT !
    Setelah pada November 2019 lalu WhatsApp telah merilis fitur katalog untuk membatu pengguna akun bisnis, di mana fitur tersebut hanya sebatas menampilkan etalase produk yang dijual tanpa transaksi. Kini, WhatsApp telah menyempurnakan fitur katalog tersebut dengan merilis fitur belanja....
  • HOT !
    Kimchi merupakan makanan tradisional makanan yang wajib ada di rumah setiap warga Korea. Namun, masyarakat Korea Selatan kini mengalami krisis kimchi akibat cuaca ekstrim yang menyapu bersih ladang kubis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)