home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Dapat ‘Lampu Hijau’, Disneyland California Kembali Tunda Jadwal Pembukaan

Rabu, 16 September 2020 18:30 by Rie127 | 166 hits
Tidak Dapat ‘Lampu Hijau’, Disneyland California Kembali Tunda Jadwal Pembukaan
Image Source: Disneyland

DREAMERS.ID - Beberapa Negara di dunia sudah mulai memperlonggar aturan PSBB, dengan membuka kembali beberapa tempat wisata, salah satunya adalah taman hiburan di California. Sayangnya, pembukaan taman hiburan ini harus kembali ditunda.

Sebelumnya, Disneyland, Universal Studios dan taman hiburan lainnya telah meminta pejabat California untuk menetapkan kriteria kesehatan yang diperlukan agar taman hiburan dapat dibuka kembali, memperingatkan bahwa puluhan ribu pekerjaan dipertaruhkan.

Selama 6 bulan, 30 taman hiburan ditutup untuk mencegah penyebaran virus corona. Asosiasi Taman dan Atraksi California mengatakan telah membuat langkah-langkah tegas untuk melindungi pengunjung dan staf, tetapi panduan dari negara belum diberikan.

“Taman hiburan California mendesak Gubernur untuk mengeluarkan pedoman taman hiburan secepatnya sehingga tempat usaha ini dapat dibuka kembali,” kata direktur eksekutif Erin Guerrero dalam sebuah pernyataan kepada AFP, Selasa (15/9).

Disneyland di Anaheim, selatan Los Angeles, berencana untuk dibuka kembali pada 17 Juli 2020, tetapi dibatalkan setelah gagal mendapatkan lampu hijau dari pejabat setempat.

Disneyland sendiri merupakan salah satu taman hiburan yang paling banyak dikunjungi kedua di dunia setelah Disney World di Florida, yang telah berhasil dibuka kembali.

“Terbukti dengan banyaknya taman hiburan terbuka di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, mengunjungi sebuah atraksi tidak akan terlihat sama seperti sebelum COVID, tetapi taman hiburan California siap untuk dibuka kembali secara bertanggung jawab,” kata Guerrero.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini kue odading Mang Oleh menjadi viral di media sosial setelah unggahan video dalam akun media sosial Ade Londok, di mana Ade mempromosikan kue jualannya dalam bahasa Sunda dengan nada bicara yang lantang dan lucu....
  • HOT !
    Starfield Library merupakan perpustakaan besar dan populer karena berada di tengah pusat perbelanjaan COEX Mall. Selalu ramai akan pengunjung yang datang untuk sekedar membaca atau berfoto sebab tempatnya sangat Instagram able....
  • HOT !
    Selain luwak yang menghasilkan kopi terbaik, kini gajah juga menghasilkan kopi yang mahal dan langka. Karena kotoran gajah digunakan untuk membuat merek minuman hibrida teh kopi yang langka yaitu Black Ivory Coffee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)