home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Pakaian Dalam Khusus Ibu Hamil, Kim Kardashian Dikecam

Senin, 14 September 2020 15:50 by bellaevania | 1755 hits
Rilis Pakaian Dalam Khusus Ibu Hamil, Kim Kardashian Dikecam
Image Source: Instagram/@kimkardashian

DREAMERS.ID - Kim Kardashian merilis produk baru untuk brand pakaian dalam miliknya, SKIMS. Kali ini, Kim mengeluarkan koleksi khusus untuk ibu hamil. Namun inovasi ini rupanya tak sepenuhnya disambut dengan baik.

Pada 12 September kemarin, istri dari Kanye West itu memperkenalkan produk barunya Maternity Solutionwear. “Marternity Solutionwear yang menawarkan kenyamanan dan dukungan terbaik untuk tubuh anda yang berubah selama dan setelah kehamilan,” tulis Kim Kardashian mendeskripsikan produk terbarunya.

Tetapi reaksi negatif disampaikan sejumlah netizen yang menilai Kim Kardashian ingin menutupi bentuk badan ibu hamil agar terlihat kurus. “Maafkan ketidaktahuan saya tapi siapa yang mencoba membentuk tubuh hamil mereka? Kalian tidak suka merasa nyaman dan bebas saat hamil?” tulis salah satu netizen.

Melalui Twitter, Kim Kardashian kemudian memberikan klarifikasi. Ia mengatakan pakaian dalam ini tak bertujuan agar tubuh ibu hamil menjadi lebih ramping. “Jika kamu belum pernah hamil sebelumnya mungkin kamu belum tahu bagaimana susahnya membawa beban seperti yang aku lakukan bersama jutaan wanita kuat lainnya, SKIMS maternity bukan untuk langsing tapi untuk menopang,” jelasnya.

“Bagian perut tidak akan melangsingkan. Ini sebenarnya bahan berlapis tipis dibandingkan pakaian lainnya. Ini memberi dukungan untuk membantu dengan beban tidak nyaman di perut, yang mempengaruhi punggung, dan kompresinya membantu meredakan rasa sakit karena pembengkakan,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan bahwa SKIMS maternity dapat digunakan pula setelah melahirkan, efeknya membantu pemulihan dari operasi melahirkan. Inovasi ini juga ia wujudkan setelah mendapat banyak permintaan dari ibu hamil.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Diketahui pada Senin (28/9/2020), kemarin enam anggota tim Persebaya Surabaya dinyatakan positif Covid 19 dengan kondisi tanpa gejala. Jadwal penyelenggaraan Liga 1 juga resmi ditunda oleh PSSI mengingat penyebaran virus corona yang masih aktif....
  • HOT !
    Penyebaran COVID 19 bukan hanya dari cipratan droplet atau udara saja, tetapi penyebaran juga berasal dari permukaan benda benda yang sering disentuh dengan tangan manusia dalam kesehariannya....
  • HOT !
    Celana jeans memang salah satu fashion item yang hampir dipakai semua orang. Celana simple dan nyaman yang dapat dipadukan dengan berbagai macam jenis atasan membuat tampilan menjadi stylish....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)