home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Kecantikan Liu Yifei, Pemeran Film Mulan 2020 Mantan Pacar Song Seung Heon

Senin, 07 September 2020 20:15 by bonita99 | 5006 hits
Rahasia Kecantikan Liu Yifei, Pemeran Film Mulan 2020 Mantan Pacar Song Seung Heon
Image source: luanshita.com

DREAMERS.ID - Film Mulan 2020 seharusnya rilis pada Maret lalu, namun akibat pandemi COVID-19 akhirnya jadwal rilis diundur. Meski begitu, akhirnya Mulan 2020 telah rilis di layanan Disney Plus pada 4 September 2020 dan berhasil menyedot perhatian penonton.

Khususnya sang aktris utama, Liu Yifei memerankan karakter Mulan yang sangat mencuri perhatian karena pesona kecantikannya. Mantan kekasih dari aktor Song Seung Hoon ini rupanya memiliki caranya sendiri untuk menjaga kecantikan alaminya. 

1. Makan Banyak Buah

Liu Yifei rutin mengonsumsi buah-buahan seperti pisang, apel, strawberry, dan lemon, baik diolah menjadi jus atau smoothie. Ini salah satu cara membuat tubuhnya tetap sehat. Ditambah rajin minum air putih 8 gelas setiap hari.

2. Batasi Makanan Cepat Saji

Sebagai pengganti makanan cepat saji, Liu Yifei lebih memilih mengonsumsi makanan berserat tinggi dan membatasi makan makanan pedas untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Baca juga: Indah dan Megah, Inilah Deretan Lokasi Syuting Film Mulan 2020

3. Rutin Berolahraga

Melakukan beberapa olahraga seperti lari, lompat tali, dan berenang merupakan hobi wanita berusia 33 tahun ini, untuk menjaga kekencangan kulit dan merangsang peredaran darahnya. Ditambah melakukan senam peregangan sebelum tidur agar dapat melatih kekuatan dan kelenturan tubuh.

4. Membasuh Wajah dengan Air Hangat

Liu Yifei memiliki kulit berminyak dan mudah berjerawat. Maka aktris ini memakai air hangat bersuhu sekitar 30 derajat celcius untuk membasuh wajahnya. Liu Yifei percaya ini dapat membantu menghilangkan kotoran dan minyak berlebih di kulit wajahnya.

5. Tidur Cukup

Meskipun sibuk syuting, Liu Yifei selalu berusaha menyisihkan waktu untuk tidur yang cukup. Seperti, waktu untuk tidur siang sejenak di lokasi syuting. Saat malam hari, dirinya selalu meminta waktu untuk bersantai dan tidur lebih awal untuk menjaga kecantikannya.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)