home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna Maya Pakai Dress Go Moon Young, Who Wore It Better?

Jumat, 21 Agustus 2020 23:00 by bellaevania | 5693 hits
Luna Maya Pakai Dress Go Moon Young, Who Wore It Better?
Image Source: Instagram/@Lunamaya

DREAMERS.ID - Luna Maya dikenal dengan penampilannya yang selalu memukau. Belum lama ini, wanita berusia 36 tahun tersebut tampil begitu cantik dan memesona dengan dress bernuansa floral.

Ternyata dress yang dikenakan Luna Maya ini sama persis dengan yang dikenakan aktris Korea Seo Ye Ji saat berperan sebagai Go Moon Young dalam drama Its Okay to Not be Okay.

Dress bermotif floral itu diketahui berasal dari merek ternama Fendi yang diberi nama Multicolor Mesh Dress. Tak tanggung-tanggung, dress ini dibandrol dengan harga 3.290 dolar atau sekitar Rp 48,7 juta lho.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Selain menarik perhatian dengan dress yang cantik, sepatu wedges putih yang dikenakan Luna  Maya juga tak kalah mewah. Luna Maya mengenakan ‘GIUSEPPE ZANOTTI’ dari naimanmarcus.com. Harganya dibanderol 472 dolar atau setara dengan Rp 7 juta.

Ada pula tas berwarna merah muda berukuran besar dengan motif unik yang juga berasal dari merek Fendi. Tas ini dibanderol dengan harga 2.590 dolar atau setara Rp 38, juta. Jika ditotal apa yang dikenakan Luna Maya hampir mencapai Rp 100 juta. Wow!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)