home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megahnya ‘Livecity’ Taman Hiburan K-Pop Pertama di Korea

Kamis, 13 Agustus 2020 09:00 by bonita99 | 384 hits
Megahnya ‘Livecity’ Taman Hiburan K-Pop Pertama di Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - CJ Group mengkonfirmasi rencana fantastis untuk segera memulai pembangunan area K-Pop pertama di Korea Selatan berskala besar. Livecity merupakan landmark baru pariwisata K-Pop yang berada di Kota Goyang, Provinsi Gyeonggi.

Pada 11 Agustus, pemerintah daerah Gyeonggi menyetujui rencana revisi ketiga Livecity untuk taman hiburan K-Pop. CJ Group telah menginvestasikan total 2 triliun won atau sekitar Rp 24.9 triliun untuk pembangunan Livecity.

Livecity merupakan tempat untuk konser K-Pop pertama, dengan luas diperkirakan sekitar 300.000 meter persegi dengan kapasitas kursi sebanyak 40.000. Bukan hanya untuk konser saja, tetapi dalam taman hiburan ini akan dibangun hotel, pusat perbelanjaan untuk melengkapi seluruh infrastruktur Livecity.

CJ akan menggunakan teknologi terbaik sehingga penonton akan menikmati konser sekelas dunia. Sebelumnya, grup K-Pop yang mengadakan konser menggunakan tempat berolahraga seperti Gocheok Sky Dome ataupun Olympic Park Gymnastics Stadium. Maka Livecity diharapkan sebagai tempat khusus untuk konser grup K-Pop.

CJ Group berencana meluncurkan konstruksi lengkap untuk Livecity paling cepat tahun ini. Tapi harap bersabar ya, Dreamers. Pasalnya, tahap pembangunan baru dimulai jika ijin dari pemerintah Kota Gyeonggi keluar, dan rencananya akan selesai pada tahun 2024. Hitung-hitung masih ada waktu menabung dan tunggu pandemi corona berakhir.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Scarf atau syal merupakan sebuah fashion item yang membuat tampilan menjadi lebih hidup dan keren, apabila berbagai macam gaya busana. Biasanya syal akan dipasang di leher atau menjadi hiasan tas bahkan bisa menjadi ikan pinggang yang unik....
  • HOT !
    Sudah memasuki bulan September berarti musim panas akan berubah menjadi musim gugur di Korea Selatan. Pada musim ini banyak dinikmati orang lokal maupun turis untuk bepergian melihat pemandangan dedaunan berjatuhan di jalanan yang berwarna kuning, orange, hingga kecoklatan....
  • HOT !
    Baru baru ini, media sosial tengah diramaikan dengan sebuah unggahan seorang perempuan yang mengeluhkan sanksi akibat tidak menggunakan masker pada saat ia mengendarai mobil pribadinya sendirian. Unggahan tersebut kemudian memicu berbagai respon netizen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)