home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KFC x Crocs Luncurkan Kolaborasi Sepatu Beraroma Ayam Goreng

Jumat, 07 Agustus 2020 16:45 by bonita99 | 1326 hits
KFC x Crocs Luncurkan Kolaborasi Sepatu Beraroma Ayam Goreng
Image source: Comic Book

DREAMERS.ID - Kolaborasi dari restoran makanan cepat saji KFC dan merek sepatu sandal karet yang terkenal Crocs, menghasilkan sepatu sandal unik. KFC berupaya menciptakan sesuatu yang autentik untuk mewakili hasil kulinernya.

Sepatu sandal ini ada dua macam model yaitu versi reguler (clogs), dan versi berhak tinggi (platform). Sedangkan untuk jenis platform, Crocs tidak menjualnya tetapi hanya sebagai promosi dan dibagikan ke selebritas seperti Kim Kardashian.


Sepatu sandal ini bentuknya seperti sendal Crocs pada umumnya, yang berbeda adalah terdapat replika paha ayam goreng dalam ukuran lebih kecil, yang ditempatkan di bagian depan yang membuatnya unik.

Baca juga: Heboh Burger King Minta Pelanggan Beli Makanan di McD Hingga Warteg

Tak hanya itu replika paha ayam ini benar-benar memiliki wangi ayam goreng dan juga dapat dilepas pasang. Terdapat paduan warna putih dan merah serta logo dan gambar Kolonel Sanders yang mewakili ayam goreng KFC.


KFC x Crocs Classic Clogs telah rilis pada 28 Juli 2020 dan dijual dengan harga $ 60 USD atau Rp 880 Ribu di laman resmi Crocs, namun kabarnya sudah sold out.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)