home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun, Ji Chang Wook, dan V BTS Pakai Knit Vest Kembar, Siapa Paling Ganteng?

Selasa, 21 Juli 2020 11:45 by zia92 | 8156 hits
Kim Soo Hyun, Ji Chang Wook, dan V BTS Pakai Knit Vest Kembar, Siapa Paling Ganteng?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga bintang Korea, Kim Soo Hyun, Ji Chang Wook, dan V BTS terlihat mengenakan fashion item yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Mereka memakai knit vest yang sama namun dengan sentuhan yang berbeda.

Yellow striped knit vest yang dikenakan ketiga seleb itu merupakan salah satu koleksi dari brand fashion asal Korea Selatan Wooyoungmi. Fashion item ini dibanderol dengan harga 266 USD atau sekitar 3,9 juta rupiah.

Kim Soo Hyun mengenakannya pada saat wawancara jelang penayangan drama barunya ‘It’s Okay to Not Be Okay’. Sang aktor tampil kasual dengan memadukan knit vest tersebut dengan short sleeve white t-shirt, black pants, dan sepatu converse.

Baca juga: Outfit Kembar Jennie BLACKPINK vs Nayeon TWICE, Who Wore It Better?

Sementara Ji Chang Wook mengenakannya saat ia dan Kim Yoo Jung mengadakan sesi tanya-jawab atau QnA untuk drama baru mereka ‘Backstreet Rookie’. Ji Chang Wook tampil lebih neat dengan long sleeve white shirt.

Kemudian V memakainya saat BTS menggelar online showcase untuk peluncuran album Jepang terbaru mereka ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey~’ beberapa waktu yang lalu. Sang idola K-Pop juga tampil lebih santai dengan long sleeve white shirt dan loose pants dengan warna yang senada.

So gaya siapa yang paling kamu suka Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Semenjak pandemi Covid 19 berlangsung, banyak masyarakat yang mengalami fobia Anthrophobia, kondisi ketika seseorang memiliki rasa takut berhadapan dengan manusia. Fobia ini tercatat sudah meningkat tajam sepanjang sejarah baru ini....
  • HOT !
    Sejak awal virus corona menyebar, tes rapid atau rapid test menjadi yang paling populer untuk mendeteksi. Namun belakangan ini, rapid test dianggap sudah tidak efektif bahkan tidak akurat. Bagaimana penjelasan ahli?...
  • HOT !
    Selain gejala gangguan pada indra penciuman dan pengecapan, beberapa pasien COVID 19 juga dilaporkan ada yang mengalami gangguan pada indra pendengaran, yang selama ini belum banyak diketahui....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)