home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Santai di Sanida Cafe Lokasi Syuting Rumah Go Moon Young 'It's Okay to Not Be Okay'

Senin, 20 Juli 2020 17:15 by muthiasp | 2275 hits
Santai di Sanida Cafe Lokasi Syuting Rumah Go Moon Young 'It's Okay to Not Be Okay'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lokasi syuting drama Korea populer It's Okay to Not Be Okay tidak henti-hentinya mengejutkan penonton. Setelah penggunaan VFX untuk rumah Go Moon Young (Seo Ye Ji), rupanya bagian gerbang diambil dari sebuah kafe yang berada di kawasan Wonju, Provinsi Gangwon.

Gerbang rumah Go Moon Young yang megah dan klasik itu dibangun khusus oleh tim produksi di kawasan Sanida Bakery Cafe, yang berlokasi di Jusan, Wonju, Provinsi Gangwon. Kafe ini menyuguhkan pemandangan yang indah untuk para pengunjungnya.


Sanida Bakery Cafe terdiri dari tiga lantai, di mana lantai dasar untuk memesan makanan yang bisa kamu bawa ke lantai dua dan tiga atau rooftop. Tempat favorit tentunya bagian rooftop, di mana pengunjung bisa menikmati pemandangan hijau hutan dan juga matahari terbenam.

Baca juga: Resep Korean Sweet Potato Bread Kenyal Seperti Mochi Buat Camilan di Rumah

Sesuai dengan namanya, Sanida Bakery Cafe menyajikan berbagai macam roti dan minuman. Mulai dari roti asin, manis, hingga pie bisa kamu coba dengan harga yang cukup terjangkau. Minuman seperti kopi, teh, dan coklat bisa menjadi teman santai yang nikmat.


Jika cuaca dingin, kamu bisa menikmati makanan dan minuman dari dalam ruangan atau area api unggun. Jika ingin lebih menyatu dengan alam, bisa duduk di bean bag maupun area semi-outdoor yang diberikan atap transparan, atau outdoor di bawah rindangnya pepohonan hutan Wonju.

Apabila kamu tertarik mengunjunginya, bisa datang ke alamat 992-12, Jusan-ri, Hojeo-myeon, Wonju-si, Gangwon-do. Sanida Bakery Cafe buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Bisa nih dikunjungi setelah kamu bermain ke Sogeumsan Suspension Bridge, tempat kencan pertama Moon Kang Tae dan Seo Ye Ji.

(mth/Image source: Mango Plate)

Komentar
  • HOT !
    Para ahli saat ini masih meneliti perkembangan virus COVID 19 dan ciri ciri yang ditunjukkan oleh pasien yang positif terinfeksi virus tersebut. Awalnya batuk, flu, dan demam menjadi salah satu ciri orang terinfeksi COVID 19. Namun, studi terbaru menunjukkan anosmia merupakan gelaja paling khas....
  • HOT !
    Semakin meluasnya pandemi COVID 19 membuat negara negara memperketat seluruh akses keluar dan masuk dari suatu wilayah atau negara. Salah satunya Korea Selatan, negara yang sering menjadi pilihan wisatawan untuk berlibur....
  • HOT !
    Baru baru ini kue odading Mang Oleh menjadi viral di media sosial setelah unggahan video dalam akun media sosial Ade Londok, di mana Ade mempromosikan kue jualannya dalam bahasa Sunda dengan nada bicara yang lantang dan lucu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)