home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buku Dongeng dari Drama It's Okay to Not Be Okay Dijual ke Publik

Minggu, 19 Juli 2020 09:15 by muthiasp | 5636 hits
Buku Dongeng dari Drama It's Okay to Not Be Okay Dijual ke Publik
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain cerita utama, drama It's Okay to Not Be Okay juga menarik karena diselingi dengan dongeng yang memiliki suasana berbeda dari dongeng biasa. Buku dongeng kesukaan Moon Sang Tae itu rencananya akan dijual ke publik.

Tiga cerita yang dibahas sejauh ini adalah A Spring Day's Dog, Zombie Child, dan The Teenaged Boy Who Grew Up Eating Nightmares. Masing-masingnya memiliki makna tersendiri yang mencerminkan cerita dari setiap episode It's Okay to Not Be Okay.

A Spring Day's Dog mengisahkan seekor anjing yang terikat di bawah pohon dan akan merasa sedih di malam hari saat area pohon sepi. Pesan dari dongeng ini adalah terkadang kebahagiaan yang di depan mata sulit diraih karena kita lupa bagaimana cara meraihnya.

Zombie Child bercerita tentang seorang anak zombie yang sebenarnya merindukan kehangatan kasih sayang orang tua, bukan sekedar kelaparan. Cerita ini sempat membuat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) menangis mengingat ibunya.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Lalu The Teenaged Boy Who Grew Up Eating Nighmares menceritakan anak kecil yang dihantui mimpi buruk dengan pesan kamu tidak dapat bertarung dan memenangkan pertempuran, kamu tidak akan menjadi orang dewasa sejati.

Serta dengan memilih untuk melupakan hal-hal negatif, kamu mungkin tetap terlupakan, tetapi terkadang, ketidaktahuan bukanlah kebahagiaan.

Kini fans tidak lagi hanya bisa mendengarkan narasinya melalui drama, karena ketiga dongeng telah dijual dalam buku fisik ilustrasi. Buku-buku tersebut tersedia di situs web Yes24 dan Gyobo Books Korea. Bahkan ada edisi khusus yang dijual.

Cetakan khusus berisi kompilasi dari ketiga dongeng serta satu set khusus dari 5 kartu pos bergambar. Harga bervariasi untuk setiap buku, jenis keanggotaan, dan dari situs ke situs, mulai dari ₩ 10.800 KRW atau sekitar Rp 132 ribu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)