home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Styling Outfit Ala Seo Ye Ji Agar Pinggang Terlihat Ramping

Senin, 13 Juli 2020 16:45 by muthiasp | 4518 hits
Tips Styling Outfit Ala Seo Ye Ji Agar Pinggang Terlihat Ramping
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seo Ye Ji menarik perhatian penonton dengan gaya busananya yang stylish di drama tvN It's Okay Not to Be Okay. Terutama belakangan ini, di mana pinggang kecilnya menjadi perbincangan panas netizen.

Sejak awal episode It's Okay Not to Be Okay, aktris cantik kelahiran 1990 ini sudah tampil stylish dengan gayanya yang elegan. Gaya yang dikenakannya memberikan efek tubuh Seo Ye Ji semakin langsing dengan ukuran pinggang yang sangat ramping.

Salah satu kunci untuk menciptakan ilusi pinggang ramping adalah dengan mengenakan belt. Dalam beberapa gayanya, Seo Ye Ji terlihat mengenakan belt atau ikat pinggang dengan warna yang kontras. Hal itu membuat lekuk pinggangnya semakin terlihat jelas.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Selain itu, pemilihan busana dengan aksen puff atau ruffle di bagian pundak atau lengan juga bisa membuat pinggang kamu terlihat ramping. Disertai dengan rok atau dress yang mekar di bagian bawah. Seperti dress warna krem dengan ikat pinggang kulit warna coklat ini.

Potongan baju yang sedikit memperlihatkan perut juga bisa menciptakan ilusi pinggang ramping. Seperti setelan pink yang viral diperbincangkan oleh banyak orang. Lengan model puff dengan rok yang sedikit mekar dan potongan rendah di bagian pinggang, membuat tubuh Seo Ye Ji semakin ramping.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)