home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose BLACKPINK Jadi Global Ambassador Yves Saint Laurent

Selasa, 30 Juni 2020 10:45 by muthiasp | 597 hits
Rose BLACKPINK Jadi Global Ambassador Yves Saint Laurent
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK dikenal sebagai grup dengan penampilan membernya yang selalu stylish. Tak heran jika banyak brand fashion mewah yang bekerja sama dengan mereka, hingga menjadikannya sebagai brand ambassador.

Pada 29 Juni melalui media sosial, brand fashion mewah asal Perancis yaitu Yves Saint Laurent secara resmi mengumumkan bahwa Rosé BLACKPINK menjadi global brand ambassadornya. 

 

Di bulan Maret kemarin, Rosé menjadi topik terpanas selama peragaan busana koleksi Spring/Summer 2020 milik Yves Saint Laurent. Kemudian melakukan pemotretan bersama dengan majalah ELLE sambil mengenakan busana dari YSL.

 

YSL juga membagikan potret terbaru Rosé mengenakan kolesi musim gugur global 2020, seperti mini dress, dan top motif leopard yang dipadukan dengan celana panjang. Imej Rosé yang elegan namun tetap chic sesuai dengan gaya busana YSL.

 

Dengan begitu, BLACKPINK menjadi grup yang seluruh membernya menjadi global brand ambassador untuk lini fashion mewah. Seperti Lisa untuk Celine, Jennie untuk Chanel, dan Jisoo untuk Dior.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)