home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Rabu, 03 Juni 2020 17:00 by bellaevania | 1191 hits
Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Lawan main Lea Michele di serial ‘Glee', Samantha Ware mengungkit perilaku Michele yang sangat bertolak belakang dengan dukungannya pada gerakan Black Lives Matter.

Gerakan Black Lives Matter dimaksudkan sebagai bentuk dukungan untuk mencari keadilan atas kematian George Floyd, pria Afrika-Amerika yang meninggal dunia setelah polisi Minnesota menginjak lehernya dengan lutut hingga ia kehabisan napas.

Lea Michele menjadi salah satu selebriti yang ikut menyuarakan gerakan tersebut, “George Floyd tidak pantas menerima ini. Ini bukan insiden dan harus berakhir,” tulis Michele di Twitter.

Setelah Lea Michele mengatakan apa yang dialami George Floyd harus dihentikan, Samantha Ware yang tampil di musim ke-6 ‘Glee’ sevagai Jane Hayward menimpali dengan kenyataan yang pernah dialaminya sendiri.

"Astaga, apa kau tidak ingat betapa jahatnya sikapmu padaku saat pertama kali menjadi bintang televisi? Aku tidak pernah lupa. Aku ingat, kau pernah bilang pada semua orang bahwa kau tidak sudi beradu peran denganku," tulis Samantha.

Jeante Godlock juga sependapat dengan Samantha Ware. Ia mengetahui seberapa jahatnya tindakan Lea Michele terhadap artis-artis baru. "Mungkin, maksudmu adalah kecoa? Karena dia (Lea Michele) biasa menyebut artis-artis baru kecoa. Untungnya, kami berkembang dan saat ini punya punya karier yang baik," ujar Godlock.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)