home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemotretan Perdana So Ji Sub Pasca Menikah yang Makin Ganteng

Rabu, 03 Juni 2020 16:30 by muthiasp | 8171 hits
Pemotretan Perdana So Ji Sub Pasca Menikah yang Makin Ganteng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - So Ji Sub adalah salah satu aktor Korea yang digilai oleh banyak wanita karena pesonanya yang sangat manly dan wajah menawan. Pasca menikah pun pesona itu tidak luntur, bahkan aura ketampanannya semakin terpancar.

Pada 3 Juni, produk tas Samsonite merilis rangkaian foto hasil pemotretan bersama dengan So Ji Sub. Dalam sesi pemotretan itu, ia tampil casual dengan paduan kaos putih dan celana jeans hitam sambil membawa tas.

Rambutnya yang ikal terlihat sedikit lebih panjang. Wajah tampannya tak kalah mencolok dari tembok biru pekat yang ada di belakangnya. Samsonite pun menuturkan pujiannya untuk sang aktor yang sudah cukup lama menjadi modelnya.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

"So Ji Sub telah menyempurnakan setiap pemotretan dengan fokus luar biasa dan kemampuan untuk memiliki konsep seolah-olah itu adalah film, sejak menjadi brand ambassador kami pada tahun 2019," ujar Samsonite.

Sementara itu, So Ji Sub yang memacari Jo Eun Jung selama satu tahun memutuskan untuk menikah pada April 2020. Mereka menggelar pernikahan secara tertutup tanpa resepsi, dan justru menyumbangkan uang 50 juta won kepada yang membutuhkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)