home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Bicara Soal Koreografi 'More & More' dengan Level Kesulitan Tertinggi

Rabu, 03 Juni 2020 14:00 by fzhchyn | 1377 hits
TWICE Bicara Soal Koreografi 'More & More' dengan Level Kesulitan Tertinggi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah resmi comeback pada 1 Juni kemarin dengan merilis mini album terbaru ‘MORE & MORE’, TWICE pun mulai disibukkan dengan kegiatan promosi. Saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung’ Power Time’, para member pun berbicara tentang kesuksesan lagu di chart hingga kesulitan koreografi.

Lagu utama mereka dengan judul yang sama ‘MORE & MORE’, langsung memuncaki chart musik seperti Melon, Bugs, dan Vibe setelah dirilis. Terkait hal itu, Jungyeon mengatakan, “Kami tidak menyangka itu sama sekali. Tadinya kami sangat khawatir.”

Chaeyoung menambahkan, “Kami khawatir karena  ini adalah comeback pertama dalam waktu yang lama. Lagu ini memiliki vibe yang baru.kami benar-benar penasaran apakah orang-orang akan menyukainya.”

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Para member juga berbicara tentang koreografi dan mengungkapkan bahwa gerakan dance kali ini diciptakan oleh koreografer terkenal Kiel Tutin dan Lee Jung, dan menjadi koreografi tersulit yang mereka miliki sejauh ini. Momo mengatakan, “Bahkan melakukan dance sekali saja membuatmu seperti kehilangan berat badan. Banyak orang mengatakan itu akan terlalu sulit untuk sebuah dance challenge tetapi aku ingin mencobanya.”

Jeongyeon dan Jihyo berkata bahwa mereka merasa paling sulit untuk mengikuti koreografi, tapi Momo berujar, “Koreografi kami terus menjadi lebih sulit. Tapi aku rasa kita semua juga lebih meningkat seiiring berjalannya waktu.” Nayeon menambahkan, “Pada awalnya, kami tidak terlalu bagus. Tapi hasilnya yang paling penting, kan? Itu penting bagaimana tampilannya setelah kita berada di atas panggung.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)