home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Ungkap Alasan Bintangi Drama 'Backstreet Rookie' dan Pesona Karakternya

Rabu, 03 Juni 2020 13:30 by fzhchyn | 1747 hits
Ji Chang Wook Ungkap Alasan Bintangi Drama 'Backstreet Rookie' dan Pesona Karakternya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook berbicara tentang drama baru yang dibintanginya ‘Backstreet Rookie’ dan mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik. Drama tersebut akan menayangkan episode perdananya pada 12 Juni menggantikan ‘The King: Eternal Monarch’.

Diangkat dari webtoon, Backstreet Rookie merupakan drama komedi romantis tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik toko yang tampan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Drama ini disutradarai oleh Lee Myung Woo dari ‘The Fiery Priest’.

Saat ditanya mengapa ia memilih untuk membintangi drama ini, Ji Chang Wook menjelaskan, “Aku ingin bekerja dengan sutradara Lee Myung Woo, dan aku tertarik dengan suasana spesial di toko serba ada. Aku ingin melakukan pekerjaan yang baik dalam menggambarkan cara Dae Hyun menghabiskan masa mudanya di toko, dan aku merasa akan bersennag-senang dalam membangun karakter Dae Hyun.”

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Karakter Choi Dae Hyun adalah seorang pria biasa dengan pekerjaan yang biasa juga, yang selalu berpakaian santai. Setiap hari, ia memakai rompi biru yang merupakan seragam toko. Ji Chang Wook sendiri menggambarkan karakternya sebagai lambang kejujuran dan ketekunan. “Dia sangat polos dan sederhana tentang pekerjaan dan cinta, dan meskipun ia terkadang bisa frustrasi karena keraguannya, ia memiliki sisi imut,” kata sang aktor.

Ji Chang Wook lebih lanjut menjelaskan mengapa toko serba ada adalah tempat yang menarik. Toko cabang Jongno Shinsung yang ada di drama bak mercusuar di lingkungan tersebut. Ia mengatakan, “Toko itu menunggu orang-orang dengan lampunya yang menyala 24 jam, dan menjadi tempat di mana orang-orang yang membutuhkan sesuatu dapat menemukan kedamaian. Aku pikir karakteristik terbaik dari toko kami adalah keakrabannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)