home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game Baru BTS Siap Diciptakan oleh Kreator Cooking Adventure dan My Little Chef

Rabu, 03 Juni 2020 12:00 by zia92 | 1823 hits
Game Baru BTS Siap Diciptakan oleh Kreator Cooking Adventure dan My Little Chef
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Perusahaan game Grampus telah menandatangani kontrak lisensi global dengan Big Hit Entertainment untuk gamifikasi dengan menggunakan kekayaan intelektual (IP) BTS.

Diumumkan pada 2 Juni bahwa Grampus sekarang memiliki hak untuk mengembangkan game menggunakan IP BTS. Kim Jee In, pimpinan Grampus menyatakan, “Kami senang bisa menampilkan kualitas BTS yang menawan, artis terhebat di zaman kita, melalui game simulasi mobile.”

Seorang sumber dari Big Hit Entertainment memuji mitra baru mereka, Grampus atas kualitas game simulasi, kesuksesan di pasar global, serta pengembangan yang sangat baik dan kemampuan bisnis mereka.

Baca juga: Ada Member Di Bawah Umur, Agensi Tak Segan Tindak Hukum Netizen yang Serang TXT

Agensi juga membagikan bahwa mereka menantikan game simulasi mobile yang akan dibuat melalui kombinasi brand BTS dengan pengetahuan Grampus tentang pengembangan dan pengelolaan game untuk pengguna global.

Sebagai informasi, perusahaan Grampus didirikan pada tahun 2014 dan telah mengembangkan dan menjalankan beberapa game simulasi memasak termasuk Cooking Adventure dan My Little Chef. Game baru mereka, yang dibuat di bawah lisensi global Big Hit, diharapkan rilis pada paruh pertama tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)