home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Streaming Musik Terbesar di Cina

Rabu, 03 Juni 2020 11:00 by fzhchyn | 659 hits
Cube Entertainment Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Streaming Musik Terbesar di Cina
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cube Entertainment telah melebarkan bisnisnya ke pasar Cina. Agensi hiburan tersebut baru-baru ini bermitra dengan salah satu platform streaming musik terbesar di Tiongkok, NetEase Cloud Music.

Pada 2 Juni, Cube menyatakan, “Hari ini, dengan NetEase Cloud Music di Cina, kami memperoleh lisensi konten musik senilai 7,5 miliar won (sekitar 87,7 miliar rupiah) dan menyetujui kontrak promosi bermitra menggunakan IP (kekayaan intelektual) Cube dan artis Cube. Biaya kemitraan ini adalah sekitar 25,14 persen dari penjualan Cube Entertainment dari tahun lalu sebesar 29,8 miliar won (sekitar 348,6 miliar rupiah).”

Sebagai informasi, NetEase Cloud Music adalah layanan streaming musik online dengan hampir 900 juta pengguna dan dikenal sebagai salah satu platform streaming top Cina bersama dengan QQ Music Tencent.

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Melalui kontrak ini, musik dari artis Cube hanya akan tersedia di Cina melalui NetEase Cloud dan kedua perusahaan akan melakukan kegiatan promosi kemitraan di seluruh negeri. Cube mengatakan, “Selain memasok layanan konten kami, kontrak ini juga membangun kemitraan strategis kami dan model pengembangan usaha bersama yang menguraikan rencana kami untuk kegiatan promosi.”

Menurut Cube, masa kontrak belangsung selama tiga tahun dari 10 Oktober 2020 hingga 30 September 2023. Agensi ini dikenal memiliki banyak artis berbakat termasuk BTOB, Jo Kwon, CLC, PENTAGON, (G)I-DLE, Jang Hyun Seung, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)