home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, TWICE Langsung Kuasai Chart Musik

Selasa, 02 Juni 2020 11:00 by Rie127 | 579 hits
Resmi Comeback, TWICE Langsung Kuasai Chart Musik
Image Source: @JYPETWICE

DREAMERS.ID - TWICE telah merilis album barunya yang bertajuk ‘More&More’ dengan lagu andalan berjudul sama pada Senin (1/6) kemarin. Grup asuhan JYP Entertainment ini pun kembali membuktikan kekuatannya di dunia musik Korea dengan menguasai tangga lagu.

Pada pukul 20.00 KST di hari yang sama, lagu ‘More&More’ berhasil memuncaki peringkat no,1 dalam grafik realtime, di berbagai platform musik, seperti Melon, Genie, Bugs, dan juga Soribada.

Tak hanya itu, ‘More&More’ juga berhasil meraih peringkat No.1 iTunes Top Albums Charts di 30 wilayah di seluruh dunia, termasuk Jepang Brazil, Russia, bahkan di Indonesia. Lagu dari track title album dengan judul yang sama juga menempati posisi teratas Line Music’s Top 100 setelah dirilisnya mini album versi Jepang.

Selain lagu track title, lagu b-side dari album ‘More&More’ seperti ‘Oxygen’, ‘Firework’, ‘Make Me Go’, ‘Sweet Summer Day’, ‘Shadow’, dan ‘Don’t Call Me Again’ juga masuk ke dalam Top Chart 10.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Album‘More&More’ sendiri menggambarkan tentang keadaan dimana ketika kamu jatuh cinta kamu ingin mengetahui lebih banyak mengenai orang tersebut. Album ini juga mencerminkan keinginan seseorang untuk mengenal lebih banyak tentang orang yang dicintai, seperti yang diungkapkan oleh Nayeon dilansir dari Soompi.

Dalam mini album‘More&More’ terdapat tujuh lagu termasuk ‘More&More’, serta ‘Oxygen’, ‘Firework’, ‘Make Me Go’, ‘Shadow’, ‘Don’t Call Me Again’, dan ‘Sweet Summer Day’, yang rata-rata memiliki irama yang upbeat.

Lagu ‘More&More’ yang merupakan title track dari album ‘More&More’ ini diaransemen oleh Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson, dan liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan BIBI.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)