home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Dual Karakter Drama The King: Eternal Monarch yang Semakin Jelas Terungkap

Minggu, 31 Mei 2020 21:15 by muthiasp | 10739 hits
Bedah Dual Karakter Drama The King: Eternal Monarch yang Semakin Jelas Terungkap
Image source: SBS

DREAMERS.ID - The King: Eternal Monarch menjadi drama yang digemari banyak penikmat K-Drama saat ini. Selain karena jajaran pemainnya yang bertabur bintang, tetapi juga misteri yang disimpan oleh masing-masing karakter dalam konsep dunia paralel.

Sepanjang penayangan 13 episode sudah ada beberapa karakter penting yang diungkap memiliki kembaran di Kekaisaran Corea dan Republik Korea. Apakah itu melalui perjanjian jahat dengan Lee Lim maupun dilakukan sejak lama. Lady Noh mengungkapkan bahwa pintu dunia paralel sudah terbuka sejak jaman kakek Lee Gon.

Yuk kita bedah dual karakter dari drama The King: Eternal Monarch ini. Pertama, Lee Gon yang kembarannya di Republik Korea sudah mati sejak kecil. Pada episode ke-13, terungkap jika dirinya sendiri lah yang memasuki lorong waktu untuk menyelamatkan diri di malam pembunuhan ayahnya.

Jung Tae Eul juga sudah berada di Republik Korea bersama dengan kembarannya Luna. Di episode ke-13, Luna meracuni Lee Gon dengan berpura-pura datang sebagai Tae Eul. Apakah salah satu di antara Tae Eul atau Luna akan mati? Ada teori yang mengatakan jika mereka sebenarnya saudara kembar, bukan sekedar kembaran dunia paralel.


Hingga saat ini baru Jo Young dan Jo Eun Seop yang diketahui kembar dari kalangan pengawal kekaisaran. Dari sisi pengurus kekaisaran, terungkap bahwa Lady Noh aslinya berasal dari Republik Korea dan belum diketahui apakah ada kembarannya di Kekaisaran Corea.


Serta Myung Seung A kembaran dari Myung Na Ri. Dan seorang pengawal kekaisaran wanita yang belum diketahui namanya adalah kembaran Jang Yeon Ji, yang membunuh sahabatnya di episode ke-7. Lalu pelayan kekaisaran Park Suk Jin yaitu ibu Kang Shin Jae. Serta ada kecurigaan terhadap penata busana yang baru bekerja di istana juga suruhan Lee Lim.


Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Dari sisi Perdana Menteri Koo, dirinya sendiri juga sudah mendatangi Republik Korea dan membunuh kembarannya di sana. Serta temannya, Park Ji Young yang sedang hamil besar serta dari kalangan konglomerat ditukar posisinya ibu hamil di Republik Korea oleh Lee Lim. Belum diketahui motif penukaran dua karakter ini.

Dari tim kepolisian, Detektif Park dan Shim memiliki kembaran yang berprofesi sebagai polisi juga di Kekaisaran corea. Sedangkan kembaran Jangmi justru menjadi tim pengawal istana.

Lee Gon juga sudah menangkap beberapa saksi kunci yang ditukar Lee Lim ke Kekaisaran Corea yaitu Lee Sang Do, Kim Gi Hwan, dan membunuh kembaran asisten Lee Lim yang menjaga toko buku di Kekaisaran Corea.


Drama The King: Eternal Monarch kini tersisa tiga episode lagi, dan masih ada karakter misterius yang belum terungkap peran pentingnya seperti Yoyo Boy yang selalu berada di toko buku juga punya kembaran di Republik Korea. Dan karakter penasehat Perdana Menteri Koo, yang bisa jadi sudah mengetahui adanya dunia paralel.

Teka teki lorong waktu yang membuat Lee Gon bisa menyelamatkan dirinya sendiri di masa lalu juga membuat penonton penasaran. Serta sejarah panjang manpasinjeok, dan pintu berbeda yang diakses Lee Lim untuk menjelajah ke dua dunia dari yang dilalui oleh Lee Gon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)