home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mido and Parasol No. 1, OST Hospital Playlist Dominasi Chart Musik

Minggu, 31 Mei 2020 09:00 by muthiasp | 5148 hits
Mido and Parasol No. 1, OST Hospital Playlist Dominasi Chart Musik
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Hospital Playlist berakhir dengan manis. Tak hanya dari cerita dan perolehan rating, tetapi juga deretan soundtrack yang dirilis digemari oleh banyak orang hingga mendominasi tangga lagu di Korea Selatan.

Pada 29 Mei, Hospital Playlist merilis soundtrack terakhir yang dinyanyikan oleh kelima pemain utama, yaitu Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do dalam grup Mido and Parasol berjudul Me to You, You to Me.

Tak lama setelah dirilis, lagu ini langsung memuncaki tangga lagu di tiga portal musik utama Korea, yakni Genie, Bugs, dan Soribada. Serta debut di posisi ketujuh portal musik Melon, yang mana peringkat satu masih diisi oleh soundtrack Hospital Playlist yang dinyanyikan Jeon Mi Do 'I Knew I Love'.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Selain dua lagu tersebut, deretan soundtrack lainnya juga menempati posisi yang tinggi. Lagu Jo Jung Suk 'Aloha' menduduki peringkat ketiga, 'Introduce me to a good person' yang dinyanyikan Joy Red Velvet di peringkat ke-9, dan Kyuhyun 'Confession is Not Flashy' di posisi ke-10.

Banyak pendengar yang merasakan momen nostalgia saat mendengarkan lagu-lagu tersebut karena diaransemen ulang dari lagu-lagu lama. Seperti Me to You, You to Me adalah lagu yang dirilis oleh band Jatanpung pada tahun 2001. Liriknya menceritakan tentang persahabatan dan cinta selama 20 tahun bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)