home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Raih Trophy Kedua Untuk Punch di 'Music Bank'

Jumat, 29 Mei 2020 20:45 by Rie127 | 1272 hits
NCT 127 Raih Trophy Kedua Untuk Punch di 'Music Bank'
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Hari ini Jumat (29/05) NCT 127 kembali meraih trophy kedua mereka untuk  ‘Punch’  di program musik KBS ‘Music Bank’. Sebelumnya pada  Kamis (28/05) NCT 127 berhasil meraih trophy pertama mereka untuk ‘Punch’ di M!Countdown.

Saat acara selesai, para member kemudian langsung melakukan siaran di Vlive untuk mengungkapkan perasaan mereka memenangkan trophy tersebut kepada para penggemar.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlihat dalam karir NCT 127, dimulai dari pihak agensi yaitu SM Entertainment dan tentunya sijeuni yang selalu mendukung dan memberikan semangat untuk mereka selama ini.

Selain itu, NCT 127 juga telah secara resmi meraih Triple Crown untuk album repackage mereka yang bertajuk ‘NCT #127: The Final Round’. Sebelumnya, NCT 127 juga sukses meraih Double Crown untuk album ‘Neo Zone’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT 127 juga menjadi ‘Korean Male Artist’ kedua yang banyak didengarkan di bulan ini pada platform musik Spotify. Sekaligus menjadi boy group ketiga yang meraih 3,2 juta pendengar di Spotify.

Once again, Congratulation NCT 127!

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)