home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Child Dikonfirmasi Tengah Bersiap untuk Comeback

Jumat, 29 Mei 2020 14:30 by Rie127 | 882 hits
Golden Child Dikonfirmasi Tengah Bersiap untuk Comeback
Image Source: @goldenchild

DREAMERS.ID - Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang.

Menurut laporan tersebut, Golden Child bahkan telah menyelesaikan proses syuting untuk lagu terbaru mereka, dan saat ini sedang berada di tahap akhir untuk mempersiapkan album yang nantinya akan dirilis.

Menanggapi hal tersebut, Woollim Entertainment selaku agensi Golden Child mengatakan kepada outlet berita Korea, bahwa memang benar saat ini Golden Child sedang dalam persiapan untuk comeback mendatang.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

Sayangnya, agensi masih belum mengungkapkan detail mengenai konsep yang nantinya akan dibawakan oleh Golden Child, dan juga tanggal resmi comeback. Namun, pihaknya mengharapkan agar penggemar dapat tetap sabar menunggu comebacknya Golden Child.

Boy grup yang debut pada tanggal 28 Agustus 2017 tersebut terakhir melakukan comeback pada bulan Januari lalu dengan merilis album repackage pertama mereka yang bertajuk ‘Without You’.

Selain itu, baru-baru ini Golden Child tampil dalam program Mnet, ‘Road to Kingdom’. Sayangnya pada Kamis (28/05) Golden Child harus tereliminasi dan dipulangkan. Para member juga mengungkapkan kesedihan mereka, namun mereka telah berusaha sebaik mungkin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)