home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Perasaan Jelang Comeback, TWICE: Ini Lagu Tersulit

Jumat, 29 Mei 2020 14:00 by fzhchyn | 1046 hits
Ungkap Perasaan Jelang Comeback, TWICE: Ini Lagu Tersulit
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE siap comeback pada 1 Juni mendatang dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘MORE & MORE’. Ini merupakan comeback pertama mereka setelah lebih kurang sembilan bulan sejak ‘Feel Special’ pada September tahun lalu.

Girl grup asuhan JYP Entertainment ini mengatakan, “Setelah debut kami, ini adalah jeda terlama kami. Saat kami beristirahat, kami dapat me-recharge diri secara fisik dan mental. Kami benar-benar menantikan promosi mendatang, dan kami tidak sabar untuk melihat fans.”

TWICE melanjutkan, “Memikirkan ONCE (sebutan fans TWICE), yang menunggu kami, serta semua orang yang menikmati misik kami, kami sudah sennag. Dan kami sangat senang bahwa sembilan dari kami dapar mempromosikan bersama.”

Album baru ini terdiri dari total tujuh lagu, termasuk lagu utama ‘MORE & MORE’, ‘Oxygen’, ‘Firework’, ‘Make Me Go’, ‘Shadow’, ‘Don’t Call Me Again’, dan ‘Sweet Summer Day’.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Grup mengatakan, “Apa yang paling kami ingin dengar tentang album baru ini adalah bahwa ini fresh. Kami ingin mendengar bahwa TWICE terus tumbuh, dan orang-orang menantikan album kami berikutnya".

Mereka menambahkan, “Kami banyak berpikir tentang bagaimana kami dapat menunjukkan sisi baru dari diri kami sendiri. Kami ingin menunjukkan sisi diri kami yang baru dan lebih baik kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta kepada kami.”

Lagu utama terbaru dari TWICE berjudul ‘MORE & MORE’ adalah tropical house track tentang emosi yang dirasakan dua orang pada puncak kegembiraan dan rasa manis dalam suatu hubungan, yang semakin saling menginginkan. Park Jin Young mengaransemen dan menulis lagu ini.

TWICE pun meningkatkan antisipasi untuk lagu tersebut dengan mengatakan, “Penampilan untuk lagu ini adalah yang paling sulit di antara semua lagu yang kami promosikan sejauh ini. Kami menyukainya jika orang beraksi dengan mengatakan kami keren, atau bahwa mereka tidak tahu kalau kami memiliki sisi semacam ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)