home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Outfit 2D yang Dikenakan Kim Da Mi dalam Majalah W Korea

Kamis, 23 April 2020 15:45 by muthiasp | 3122 hits
Bedah Fashion Outfit 2D yang Dikenakan Kim Da Mi dalam Majalah W Korea
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Nama Kim Da Mi semakin melambung usai sukses membintangi drama JTBC Itaewon Class. Ia pun sibuk menjalani serangkaian pemotretan, salah satunya dengan majalah W Korea yang membuatnya mengenakan outfit unik.

Pada pemotretan majalah W Korea edisi Mei 2020, Kim Da Mi mengenakan outfit keluaran brand Fendi dengan desain yang unik. Fendi mengusung konsep ilusi optik yang menimbulkan kesan 2D bagaikan komik di produk-produk terbaurnya berkolaborasi dengan Joshua Vides.

Pada rangkaian foto pertama, Kim Da Mi mengenakan sleveless dress dengan motif artistik, dan mantel motif bunga dengan aksen ikat pinggang dan garis yang tegas. Kemudian tubuhnya semakin terlihat tinggi saat memakai gaun twill panjang, dan jaket berbahan satin yang dipadukan dengan heels.


Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Selanjutnya, ia terlihat chic saat memadukan jaket, rok, tas, kaus kaki, dan sepatu yang semuanya adalah produk Fendi. Ia juga mengenakan kardigan rajut, serta kemeja dan celana panjang denim motif sama yang dipadukan dengan sepatu kets.

Dalam sesi wawancara yang membahas tentang gaya rambut, Kim Da Mi mengaku baru pertama kali mengubah warna rambutnya untuk Itaewon Class. Ia merasa sakit kepala karena pengecatan dilakukan berulang selama tujuh bulan proses syuting. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)