home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Three Meals A Day: Fishing Village' Siap Tayangkan Season Terbaru Bulan Depan

Kamis, 09 April 2020 18:20 by dodo07 | 2743 hits
'Three Meals A Day: Fishing Village' Siap Tayangkan Season Terbaru Bulan Depan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu program populer milik tvN, ‘Three Meals A Day: Fishing Village’ akan segera kembali dengan season terbaru. Jelang proses syuting, pihak produksi mengumumkan sederet seleb pria yang akan bergabung ke acara ini.

Melansir berbagai sumber, ‘Three Meals A Day: Fishing Village’ siap menayangakan season ke empatnya pada bulan depan, tepatnya pada 1 Mei 2020 mendatang. Kali ini, program tersebut akan dibintangi oleh tiga anggota asli edisi Gochang pada tahun 2016, yakni Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, dan Son Ho Joon.

Sayangnya Nam Joo Hyuk yang sebelumya bergabung kali ini tidak bisa ikut berpartisipasi sebagai anggota tetap. Hal ini rupanya karena jadwal sang aktor yang bentrok. Nam Joo Hyuk sendiri belum lama ini dikabarkan telah menandatangi kontrak ekslusif dengan Management SOOP usai hengkang dari YG Entertainment.

Baca juga: Resep Tahu Telur Keju Ala Yoo Yeon Seok untuk Sarapan Praktis

Melalui season terbaru ‘Three Meals A Day: Fishing Village’ nantinya para pemirsa akan kembali disuguhkan dengan dokumentasi kegiatan memancing, berkebun, memasak dan makan tiga kali sehari. ‘Three Meals A Day: Fishing Village’ akan ditayangkan setiap hari Jumat pukul 21.10 KST.

Sementara itu, acara ‘Three Meals A Day: Fishing Village’ pertama kali tayang pada 17 Oktober 2014. Three Meals a Day: Fishing Village 3’ terakhir kali tayang pada Oktober 2017. Sedangkan ‘Three Meals a Day: Mountain Village’ tayang pada Oktober tahun lalu.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)