home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin AOA Tulis Pesan dan Janji Manis Setelah Kepergian Sang Ayah

Kamis, 09 April 2020 17:00 by fzhchyn | 599 hits
Jimin AOA Tulis Pesan dan Janji Manis Setelah Kepergian Sang Ayah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perasaan duka masih menyelimuti member girl group AOA, Jimin. Idola K-Pop ini baru saja kehilangan salah satu orang tersayang dalam hidupnya, yakni sang ayah yang meninggal dunia pada 3 April lalu.

Agensi yang menuangi AOA, FNC Entertainment mengabarkan pada 3 April lalu bahwa ayah Jimin meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. Dan sejak saat itu, Jimin bersama keluarganya masih berkabung.

Namun pada 9 April, Jimin muncul melalui unggahan di akun Instagram pribadinya untuk mengenang sang ayah. Ia memposting foto ayahnya dengan nuansa hitam-putih bersama dengan pesan penuh cinta dalam caption-nya.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Rapper bertubuh mungil ini menulis, "Untuk ayahku yang aku cintai. Aku akan menjadi anak perempuan yang tidak akan menyimpang dari harapanmu! Aku mencintaimu ayah! Aku bersyukur dan berterima kasih kepada semua orang yang telah bersama ayahku.”

Postingannya itu tentu langsung mendapat dukungan dan semangat dari para fansnya yang membanjiri kolom komentar. Rekan satu grupnya di AOA, Chanmi juga berkomentar, “Baby Jimin kami yang berharga, aku mencintaimu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)