home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesaksian Teman, So Ji Sub dan Jo Eun Jung Sudah Niat Menikah dari Awal Pacaran

Selasa, 07 April 2020 16:00 by muthiasp | 2178 hits
Kesaksian Teman, So Ji Sub dan Jo Eun Jung Sudah Niat Menikah dari Awal Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernikahan So Ji Sub dengan Jo Eun Jung mungkin mengejutkan banyak orang, khususnya para penggemar. Namun ternyata tidak dengan teman-teman yang sejak awal sudah mengetahui rencana keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Dilansir dari laman Koreaboo mengutip Sports Chosun, seorang teman mengatakan bahwa pasangan aktor dan mantan penyiar ini sudah lama merencanakan pernikahannya sejak resmi berpacaran.

"Saya pikir banyak orang terkejut dengan pengumuman pernikahan So Ji Sub dan Jo Eun Jung oleh agensi mereka. Tapi itu (hanya) pengumuman pernikahan yang tiba-tiba. Mereka telah berpacaran dengan pernikahan dalam pikiran untuk waktu yang lama," kata teman So Ji Sub.

Agensi pun menegaskan bahwa pernikahan yang terkesan mendadak ini, bukan karena Jo Eun Jung telah hamil. Pernyataan itu didukung oleh teman So Ji Sub yang mengungkapkan bahwa mereka menginginkan perayaan kecil dengan keluarga, dan menyumbangkan uang itu kepada anak-anak yang membutuhkan.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

"Jadi Ji Sub dan Jo Eun Jung sama-sama menginginkan pernikahan kecil, bukan pernikahan mewah. Mereka makan malam bersama keluarga dekat masing-masing alih-alih resepsi, dan mereka secara resmi menikah dengan mengajukan surat nikah mereka hari ini. Itu bukan keputusan mendadak karena COVID-19," paparnya.

Teman So Ji Sub menambahkan, "Pernikahan adalah keputusan yang mereka buat bersama. Karena keadaan yang sulit, anak-anak harus melanjutkan pendidikan mereka secara online dan mereka memutuskan untuk mendukung mereka yang tidak memiliki akses ke tablet, PC, atau laptop".

Lebih lanjut, teman So Ji Sub mengatakan bahwa pengantin baru ini tidak akan bulan madu dalam waktu dekat, dan akan lebih fokus pada pekerjaan masing-masing.

"So Ji Sub baru saja menyelesaikan syuting film Confession dan sedang bekerja keras untuk film selanjutnya yang berjudul Alien. Tampaknya So Ji Sub menunda sementara bulan madu untuk fokus pada proyek-proyeknya, serta karena situasi COVID-19. Kami meminta Anda mengucapkan selamat untuk masa depan cerah mereka bersama," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)