home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Umumkan Konser MONSTA X di Korea Batal

Senin, 06 April 2020 18:00 by dodo07 | 507 hits
Starship Entertainment Umumkan Konser MONSTA X di Korea Batal
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Pandemi COVID-19 yang masih melanda Korea Selatan memang menyebabkan banyak kegiatan khususnya dari segi dunia hiburan terganggu. Mulai dari konser hingga syuting pun terpaksa ditunda karena virus corona. Hal ini juga dialami oleh konser boy group MONSTA X.

Pada Senin (6/4), pihak Starhip Entertainment mengumumkan jika konser MONSTA X yang bertempat di Seoul dibatalkan. Konser yang dijadwalkan pada 9-10 Mei 2019 ini terpaksa harus dibatalkan hingga batas yang tidak dapat ditentukan karena wabah virus corona yang masih melanda.

Pihak agensi meminta pengertian penggemar terhadap keputusan ini demi menjaga keselamatan MONSTA X, penggemar, dan para staf. Lebih lanjut, pihak agensi akan membuat jadwal baru dari konser di Seoul tersebut setelah kondisi membaik.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sebelumnya, konser di Seoul ini akan menjadi pembuka untuk konser tur dunia MONSTA X. Sayangnya, karena wabah virus corona, konser tersebut harus dibatalkan hingga waktu yang belum bisa dipastikan.

Sementara itu, MONSTA X sebelumnya diumumkan juga akan melakukan comeback pada bulan Mei mendatang. Meski begitu, hingga artikel ini ditulis, pihak agensi belum mengumumkan tanggal pasti dari comeback MONSTA X.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)