home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kihyun MONSTA X Akan Isi Soundtrack Drama 'Meow, The Secret Boy'

Senin, 06 April 2020 15:40 by dodo07 | 706 hits
Kihyun MONSTA X Akan Isi Soundtrack Drama 'Meow, The Secret Boy'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Di tengah persiapan comeback MONSTA X, Kihyun dikabarkan masih menyempatkan diri untuk ambil bagian sebagai pengisi OST (Original Soundtrack) untuk drama KBS yang berjudul 'Welcome' atau yang populer dikenal denganMeow, The Secret Boy’.

Melansir berbagai sumber, Kihyun akan menyanyikan lagu berjudul ‘Spring Again’ dan merupakan lagu ke 7 di OST drama tersebut. Lagu ini terpilih dari 2.000 pelamar yang masuk ke bagian produksi dan karya dari seorang pekerja kantor yang berbasis di Busan, diidentifikasi hanya dengan nama keluarganya, Jeong.

“Awalnya, Jeong mendaftarkan lagu ‘Again, Waiting For Spring’ (terjemahan kasar) yang akan terlahir kembali dengan judul ‘Spring Once Again’ (terjemahan kasar) dan diproduksi menjadi OST yang akan dinyanyikan oleh Kihyun dari Monsta X,” ujar Donuts Music & Co., produser OST drama ‘Meow, The Secret Boy’.

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Lebih lanjut pihak produser mengatakan jika ‘Spring Once Again’ yang dinyanyikan oleh Kihyun akan dirilis di berbagai situs musik dan saluran YouTube resmi Donuts Music pada 9 April mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Sementara itu, Kihyun diketahui juga pernah mengisi OST drama MBC berjudul ‘Partners for Justice’ bersama member MONSTA X lainnya dengan judul lagu ‘Can’t Breath’ dan lagu ‘Love Virus’ dengan SeolA WJSN untuk drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)