home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon dan 2 Aktris Cantik Ini Dikonfirmasi Main Drama Baru OCN

Senin, 06 April 2020 10:30 by fzhchyn | 717 hits
Yoon Shi Yoon dan 2 Aktris Cantik Ini Dikonfirmasi Main Drama Baru OCN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru OCN ‘Train’ (judul sementara) telah mengkonfirmasi deretan pemain utamanya. Mereka yang akan membintangi drama menegangkan tentang dunia paralel ini adalah Yoon Shi Yoon, Kyung Soo Jin, dan Shin So Yul.

‘Train’ menceritakan kisah seorang pria yang pergi untuk mengungkap kebenaran di balik kematian orang yang dicintai. Dalam prosesnya, ia bolak-balik antara dua alam semesta yang paralel. Drama ini dijadwalkan tayang pada musim panas tahun ini.

Yoon Shi Yoon akan berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif yang tidak takut memerangi kejahatan. Sang aktor akan mengambil dua peran dalam drama ini, sebagai karakter yang bolak-balik antara dua dunia dengan harapan bisa menebus dosa ayahnya, serta karakter yang menjalani kehidupan berbahaya karena dosa-dosa itu.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Kyung Soo Jin juga akan memerankan dua karakter. Pertama sebagai Han Seo Kyung, seorang jaksa penuntut yang jujur dan tidak malu mengungkapkan emosinya, dan kedua menjadi seorang detektif dingin dan tanpa emosi yang benar-benar berbeda dalam segala hal. Terakhir, Shin So Yul akan memainkan peran sebagai Lee Jung Min, penyelidik forensik tangguh yang cinta pertamanya adalah Seo Do Won dan yang saat ini membantu usahanya.

Produser ‘Train’ mengatakan, “Yoon Shi Yoon, Kyung Soo Jin, dan Shin So Yul, yang memiliki beragam pesona, akan membuat transformasi akting seperti yang belum pernah kalian lihat sebelumnya di ‘Train’, yang memiliki pandangan dunia yang unik, akan memunculkan genre ‘ketegangan dunia paralel’ yang baru. Tolong tunjukkan banyak minat pada drama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)