home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy dan Seulgi Red Velvet Akan Mengisi Suara Pengumuman di Kereta Bawah Tanah

Minggu, 05 April 2020 15:50 by dodo07 | 665 hits
Joy dan Seulgi Red Velvet Akan Mengisi Suara Pengumuman di Kereta Bawah Tanah
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dua member Red Velvet, yaitu Seulgi dan Joy belum lama ini dikabarkan akan mengisi suara pengumuman di kereta bawah tanah. Tentunya hal ini akan membuat para penggemar lebih sering mendengar suara dari kedua idola mereka ini.

Pada 3 April, diumumkan bahwa ini merupakan kolaborasi antara Seoul Metro dan SM Entertainment. Pengumuman dengan suara Seulgi dan Joy saat ini sedang diputar di jalur kereta bawah tanah No. 2 sebagai tes dan akan disiarkan di semua jalur mulai 16 April.

“Pengumuman dalam suara Seulgi dan Joy Red Velvet dapat didengar di semua jalur kereta bawah tanah mulai tanggal 16 April. Sepertinya beberapa orang mendengarnya terlebih dahulu saat sedang diuji dalam sistem saat ini. Kami telah menyiapkan berbagai komentar untuk setiap gerbong.” Kata  Seoul Metro.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Dalam salah satu klip yang dibagikan penggemar, Joy mengingatkan penumpang untuk memberikan kursi mereka untuk ibu hamil. Sementara itu, suara Seulgi memberi tahu kepada para penumpang kereta bawah tanah itu untuk berhati-hati agar barang-barang mereka tidak macet di ambang pintu.

Sementara itu, pengumuman ini mencakup berbagai pesan tentang etiket menggunakan kereta bawah tanah serta kata-kata penyemangat. Pasalnya, subway adalah salah satu transportasi publik atau angkutan umum utama di Korea Selatan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)