home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO, Kim Jaehwan, Hingga April Dikonfirmasi Tampil Dalam Konser Amal Bantuan Corona

Minggu, 05 April 2020 17:15 by dodo07 | 644 hits
MAMAMOO, Kim Jaehwan, Hingga April Dikonfirmasi Tampil Dalam Konser Amal Bantuan Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa penyanyi dan idola K-Pop belum lama ini dikonfirmasi akan terlibat dalam konser amal Covid-19. Konser yang digelar oleh KT, Olleh TV, dana Seezn ini akan menyiarkan ‘Live K Concert' secara gratis untuk mengumpulkan donasi untuk memberi bantuan ke korban COVID-19.

Pada 3 April, dilaporkan bahwa KT, Olleh TV, dan Seezn akan menyiarkan ‘Live K Concert‘ secara gratis. Konser bertajuk ‘Live K Concert ‘ akan berlangsung tanpa penonton untuk menjaga jarak sosial di tengah pandemi COVID-19.

Sederet artis pun telah dikonfirmasi akan tampil dalam acara ini seperti, MAMAMOO, Kim Jae Hwan, APRIL, dan B.O.Y, yang menyumbangkan bakat mereka untuk acara ini. Nantinya, penonton juga dapat memberikan donasi sambil menonton konser melalui ARS (Automated Response System) di aplikasi Olleh tv dan Seezn.

Baca juga: Super Junior, MAMAMOO, Hingga Stray Kids Siap Tampil di Konser Amal MBC

Semua hasil akan disumbangkan ke NGO Good Neighbors untuk membantu orang yang menderita wabah COVID-19. ‘Live K Concert ‘ akan tayang pada 11 April.

“Selama masa ini di mana banyak warga negara merasa tertekan dan frustrasi oleh wabah COVID-19 yang berkepanjangan, melindungi kesehatan mental saat ini merupakan topik penting. Kami berharap Konser ‘Live K Concert' akan menjadi alternatif baru dalam kehidupan budaya. ”  ujar Wakil Presiden KT Media Platform Song Jae Ho.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)